Home Business KAS Pede Pelumas yang Dipasarkannya Dapat Bersaing di Pasaran

KAS Pede Pelumas yang Dipasarkannya Dapat Bersaing di Pasaran

272
0
SHARE

Jakarta, ENERGYWORLD – Pasar pelumas di Tanah Air semakin meriah dengan kehadiran Philips 66 Lubricants. Produsen energi diversifikasi asal Amerika Serikat (AS) tersebut menggandeng PT Kendali Andalan Sempurna (KAS), sebagai distributor utama oli merek Kendall di Tanah Air.

Untuk pasar Indonesia, KAS memperkenalkan pelumas untuk kendaraan roda empat, baik yang menggunakan mesin bensin maupun diesel. Mereka juga menjual automotic transmission fluids (ATF) – cairan transmisi otomatis dan pelumas jenis limited slip gear. Pelumas yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp80 ribu sampai Rp160 ribu per liter ini, di klaim lebih ramah lingkungan, lebih irirt terhadap bahan bakar dan juga bisa membuat mesin tahan lama.

Kepala Bagian Penjualan dan Pemasaran KAS, Christopher Tan mengatakan, produk Kendall memiliki karakter yang lebih baik melalui penggunaan teknologi Liquid Titanium dengan Protection Additive.

Teknologi ini dikatakan mampu meningkatkan perlindungan mesin dengan membentuk lapisan titanium yang terjalin rapat pada permukaan bagian mesin yang penting, dan mampu mengurangi gesekan dan aus serta memperpanjang usia mesin.

“Kami optimistis produk-produk Kendall akan dapat memenuhi ekspektasi dan kebutuhan tersebut. Dan yang terpenting, produk-produk Kendall kini tersedia untuk pasar otomotif di Indonesia,” kata Christopher, di Jakarta, Kamis (3/3/2016). (ARMN)