Home Ekbiz Corporate PT Cikarang Listrindo Resmi Melantai di Bursa Efek Indonesia

PT Cikarang Listrindo Resmi Melantai di Bursa Efek Indonesia

231
0
SHARE

ENERGYWORLD – Hari ini Selasa (14/6/2016), PT Cikarang Listrindo Tbk secara resmi melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode emiten (POWR).

Direktur Penilaian Perusahaan BEI, Samsul Hidayat mengatan, selama tahun 2016, perusahaan ini merupakan perseroan kelima yang mencatatkan sahamnya di lantai bursa. “Cikarang Listrindo sebagai emiten kelima yang listing di bursa dengan kode emiten POWR,” ujar  di Jakarta.

Dari data yang diperoleh, Cikarang Listrindo melepas saham ke publik sebanyak-banyaknya 1,60 miliar saham, dengan harga saham sebesar Rp 1.500 per saham.

Dari pantauan siang tadi, perdagangan saham dengan kode emiten POWR ini mengalami penguat hingga ke level 5,63 persen yakni Rp 120 ke level Rp 1.620 per saham. Meskipun sempat menyentuh harga terendah di level Rp 1.500 per saham, dengan harga tertinggi di level Rp 1.645 per saham.

Sedangkan volume transaksi  mencapai 125.000 lot, dengan frekuensi mencapai 126 kali dan total nilai transaksi mencapai Rp 25 miliar. Dimana harga pelepasan Rp 1.500 per saham, sehingga perseroan mendapat dana  sebesar Rp 2,4 triliun.

Sedangkan penjamin emisi efek, Perseroan dalam aksi korporasi ini menunjuk PT Citigroup Securities Indonesia, PT Deutsche Securities Indonesia, PT Indo Premier Securities dan PT UBS Securities Indonesia. -rzh/dd