Home Ekbiz Corporate Konsep Fuel Cell dari Lexus Hadir di GIIAS 2016

Konsep Fuel Cell dari Lexus Hadir di GIIAS 2016

254
0
SHARE
Lexus Indonesia kembali hadir di GIIAS 2016./AENDRA MEDITA/EWINDO

Setelah sukses dalam debut di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Lexus Indonesia kembali hadir di GIIAS 2016.

Lexus Indonesia perusahaan asal Jepang, anak perusahaan Toyota Motor Corp, menghadirkan mobil dengan konsep fuel cell dimana kali ini menampilkan sejumlah kejutan baik dari kendaraan yang dipamerkan maupun penampilan secara keseluruhan.

Event tahunan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten yang berlangsung pada 11 – 21 Agustus 2016, Lexus menampilkan konsep kendaraan Fuel Cell yang kemas dalam tema “Visionary Anticipation”, tema disiapkan bahwa Lexus berkomitmen dan antisipatif pada perubhanan baik dari aspek prduk layanan dan design dengan memahami selera dunia untuk masa depan dengan sasaran kendaraan kelas premium..

Lexus Indonesia kembali hadir di GIIAS 2016./AM
DSCN8463

Hiroyuki Fuyuki, Principal Lexus Indonesia, bersama Putri Indonesia dengan tangan simbol dari Lexus di stand Lexus GIIAS 2016 Kamis (11/8/2016). /AENDRA MEDITA-EWINDO

“Pada GIIAS 2016, Lexus Indonesia tidak memperkenalkan current generation car, tetapi future generation car, maka Lexus menghadirkan dua kendaraan konsep generasi masa depan, yaitu Lexus LF-FC dan Lexus RC F GT3,” ujar Hiroyuki Fuyuki, Principal Lexus Indonesia, di stand Lexus GIIAS 2016, Kamis (11/8/2016).

Sementara itu mobil berkonsep sport ini ditujukan bagi para konsumen yang menyukai balap. Hal ini dikatakan Adrian Tirtadjaja GM Lexus Indonesia.

Menurut Adrian, brand Lexus dalam GIIAS 2016 ini memberikan inspirasi dan definisi baru sebuah luxury automotive yang beralaskan pada nurtured hospitallity,” tuturnya. –SUN/AN