Home Ekbiz Corporate “Best Luxury Car” diraih Mercedes-Benz Maybach S 600 dalam Automotive Award GIIAS...

“Best Luxury Car” diraih Mercedes-Benz Maybach S 600 dalam Automotive Award GIIAS 2016

314
0
SHARE
Mercedes-Maybach S 600 / Foto Aendra Medita -Pribumi/EWINDO

ENERGYWORLD.Co.id – Mercedes-Benz Indonesia berhasil meraih penghargaan dari PT. Markplus Indonesia (MarkPlus Inc) sebagai “Best Luxury Car”, untuk Mercedes-Maybach S 600 dalam ajang WOW PRODUCT – Automotive- GIIAS 2016. Kendaraan ini dinilai mampu menciptakan engagement yang kuat dengan konsumennya dan juga dilihat sebagai produk yang melihat konsumen sebagai manusia yang utuh (complete human beings), sehingga dapat memenuhi anxieties and desires konsumen, tidak sekedar needs and wants mereka.

Ajang penyerahaan penghargaan tersebut dilakukan di ICE – BSD serta diserahkan oleh Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo dan diterima oleh Ananta Wisesa, External Communication Section Manager selaku perwakilan dari Mercedes-Benz Distribution Indonesia. Penghargaan bergengsi WOW PRODUCT – Automotive – GIIAS 2016 merupakan apresiasi atas produk otomotif yang ditampilkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016, yang penilaiannya dilakukan oleh automotive expert panel dari Majalah Marketeers, berdasarkan aplikasi dari konsep WOW Marketing.

“Kami berterima kasih atas penghargaan yang diterima oleh Mercedes-Maybach S 600 dari MarkPlus. Mercedes-Maybach S 600 merupakan salah satu highlight utama dari booth Mercedes-Benz Indonesia di ajang GIIAS 2016 kali ini, serta menarik banyak perhatian dari para pengunjung. Sebagai tolak ukur terbaru dalam hal kemewahan sebuah kendaraan, Mercedes-Maybach berhasil mengkombinasikan kesempurnaan dari S-Class dengan ekslusivitas dari Maybach”, ujar Ananta. Mercedes-Maybach S 600 dilengkapi dengan mesin V12 berkapasitas 5,980 cc, yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis 7 percepatan 7G-TRONIC, mampu menghasilkan tenaga 530 hp pada 4.950 – 5.300 rpm dan torsi sebesar 830 Nm pada 1.900 – 4.000 rpm.

Akselerasi 0-100 km/jam dapat ditempuh hanya dalam 5.0 detik, dengan kecepatan maksimum 250 km/jam (dibatasi secara elektronik).

Dengan desain elegan serta materi berkualitas tertinggi yang dihadirkan di segmennya, terutama di bagian kabin penumpang dimana penumpang dapat menikmati layanan layaknya sebuah first class cabin pesawat, kendaraan ini adalah perwujudan dari sebuah keanggunan otomotif. -AM Kartadipura