Home Ekbiz Corporate IMPOR GAS DARI SINGAPURA, Pertanda Akhir Zaman?

IMPOR GAS DARI SINGAPURA, Pertanda Akhir Zaman?

99
0
SHARE
ilustrasi

IMPOR GAS DARI SINGAPURA, Pertanda Akhir Zaman?

Salamuddin Daeng

Dunia Kebolak Balik, Pemerintah Jokowi Impor Gas Dari Singapura, dunia pasti terkaget kaget, bahkan ada yang jantungan, bagaimana mungkin negara yang kaya akan gas tiba tiba jadi importir gas. Apakah Ini dalam rangka persiapan dana pemiliu 2019?

Apa daya, dunia memang sudah kebolak balik. Kalau kita tanya dunia bagaimana posisi Indonesia dalam gas? Indonesia adalah salah satu negara dengan cadangan, produksi dan eksportir gas terbesar di dunia.

“INDONESIA ADALAH SALAH SATU NEGARA EXPORTIR GAS TERBESAR DI DUNIA”

Indonesia adalah negara produsen gas terbesar di Asia Facifik tempat Indonesia dan Singapura berada. “Indonesia was the second largest natural gas producer in the Asia Pacific”

Indonesia merupakan salah satu negara eksportir Gas Alam Cair (LNG) terbesar di dunia. Sebagian besar gas di ekspor ke Jepang, Korea dan Singapura.

Dari 100 % LNG yang diekspor melalui pipa, sebanyak 70% persen atau sebagian besarnya diekspor ke Singapura. Ini data resmi, bagaimana dengan gas yang dikencingi ke Singapura? Bisa bisa kalau tampung penampungan gas tumpah, singapura bisa langsung kebanjiran gas.

Jadi apakah benar bahwa indonesia impor gas dari singapura ini adalah salah satu tanda akhir zaman?

LEAVE A REPLY