Home Ekbiz Corporate ENERGY WORLD INDONESIA MEDIA PARTNER PAMERAN TERBESAR OIL & GAS Vietnam 2017

ENERGY WORLD INDONESIA MEDIA PARTNER PAMERAN TERBESAR OIL & GAS Vietnam 2017

28
0
SHARE

ENERGY WORLD INDONESIA – Event Oil & Gas Vietnam (OGAV) 2017 resmi akan dibuka pada  pada  5-7 Desember 2017 di Konferensi Pullman, Kota Vung Tau, Vietnam. Event international  ke 5 ini terselenggara di Vietnam bersamaan dengan Marine Vietnam 2017.

Pameran yang diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut ini dihadiri dari berbagai perusahaan lokal di Vietnam maupun  perusahaan internasional yang mengunjungi pameran Oil & Gas.

Event ini untuk update industri minyak & gas dan juga memiliki kesempatan untuk menambah jaringan dan mengembangkan hubungan bisnis yang baik. Pengunjung akan mendapatkan pengalaman langsung dengan Oil & Gas terbaru, baik  solusi, teknologi dan perlengkapannya. Dengan hadirnya para ahli dan terkenal pembicara yang mumpuni  dari Industri Minyak dan Gas Bumi untuk share pengalaman dan pengetahuan, mendidik industri dan bagaimana menghadapi pergolakan dan kejatuhan/ kemerosotan dari industri Minyak & Gas tahun ini.

Di bawah dukungan banyak asosiasi perdagangan internasional, Singapura, Korea dan China, yang  telah mengkonfirmasi untuk turut berpartisipasi dalam event  Oil & Gas Vietnam (OGAV) 2017 turut meramaikan acara itu.  Pengunjung juga akan mendapatkan informasi dan teknologi terbaik serta solusi inovatif dari event satu ini dan pameran  terbesar Minyak & Gas di Vietnam. Meski jatuhnya industri Minyak & Gas tahun ini rupanya Vietnam adalah satu-satunya negara yang tidak terpengaruh dan masih ada beberapa proyek yang sedang berjalan dan proyek-proyek baru lainnya.

Pemerintah Vietnam menciptakan kondisi yang kondusif bagi investor asing, terutama di Indonesia. Karena itu, sektor Migas dan investasi asing di Vietnam masih akan terus berkembang pesat. Minyak gas Vietnam (OGAV) 2017 akan terus berupaya menjadi forum perdagangan penting untuk membantu bisnis lokal, menjangkau calon pelanggan dan memperluas kemitraan.

Seiring dengan pameran tersebut, akan digelar konferensi  yang disampaikan oleh banyak perusahan Oil & Gas seperti spesialis dari Honeywell, Jappan Insultation, LIoyd’s,  Register LIoyd  yang mana akan memberi kesempatan untuk mendapatkan sangat memahami tren dan perkembangan baru Industri Minyak dan Gas Bumi saat ini.

Minyak & Gas Vietnam (OGAV) 2017 adalah satu-satunya acara minyak dan gas khusus di Vietnam yang menyatukan sebuah kongres internasional baik dari perusahaan minyak dan gas dari hulu maupun hilir dan juga perusahaan industri pendukung yang semua dapat berkumpul di jantung industri minyak dan gas Vietnam di Vung Tau, untuk dipamerkan perkembangan terakhir tentan oil and gas di industri minyak dan gas bumi

Untuk informasi lanjut silakan menghubungi:

FIREWORKS VIETNAM

Lantai 9, Gedung Ha Phan, 17-17A-19 Ton Jalan Tung,

Pham Ngu Lao Ward, Distrik 1, Kota Ho Chi Minh

Telepon: (84) 28.3925.3042, Faks: (84) 839117401

Email: viet@asiafireworks.com, Situs web:www.asiafireworks.com

Event diselenggarakan pada 05-07 Desember 2017 (9: 00-18: 00)

Tempat: Pusat Konferensi Pullman & Acara (15 Jalan Thi Sach, Bang Thang Tam, Kota Vung Tau, Ba Ria, – Provinsi Vung Tau, Vietnam Website:www.oilgasvietnam.com

Kontak informasi : Ibu Le Kim Vu Vy- Departemen Pemasaran

Tel: (+84) 28.3925.3042 – (+84) 935.214.397

MIGASNESIA.COM sudah masuk dalam media partner dan kami ucapkan sukses. |SUN/EWINDO

LEAVE A REPLY