Home BUMN Pertamina Lubricants Siap Temani Pemudik Lebaran 2018

Pertamina Lubricants Siap Temani Pemudik Lebaran 2018

0
SHARE
Istimewa
Istimewa

PT Pertamina Lubricants kembali menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H/ 2018. Dengan tajuk “BERKAH ENDURO 2018, Berbagi Rezeki Menuju Fitri”, Enduro kembali menemani para pemudik dengan menggelar serangkaian program tahunan lebaran dengan aktifitas seru meliputi Pertamina Ketupat Endurodan Lesehan Enduro.

Program Ketupat Enduro yang akan berjalan mulai tanggal 1 – 13 Juni 2018 ini adalah kegiatan awal dari rangkaian program mudik lebaran yang dilakukan oleh Pertamina Lubricants yaitu penjualan paket oli mudik secara lengkap dengan harga yang efisien, isi berlimpah dengan moto “Paket Mewah, Harga Super Murah”. Paket ini berisikan oli Enduro Matic dan oli Enduro 4T Racing serta berbagai produk tambahan lain yang disesuaikan dengan kebutuhan para pemudik.

Tahun ini Pertamina Lubricants akan menjual paket Ketupat Enduro sebanyak lebih dari 10.000 paket yang dapat di beli diberbagai Bengkel Umum dan Bengkel Enduro Pertamina area Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten. Dengan dukungan dari co-sponsor. Dengan harga jual yang spesial, pemudik bisa mendapatkan oli Enduro Matic atau Enduro 4T Racing dan beragam produk kebutuhan mudik lainnya berupa kanebo untuk kendaraan, plester / koyo, snackmakanan dan minuman serta minyak angin dan peta mudik yang juga dapat digunakan sebagai petunjuk menuju lokasi Lesehan Enduro 2018.

“Paket ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan toolkit lengkap dengan harga terbaik kepada para pemudik. Selain menggunakan pelumas yang berdampak sangat baik terhadap performa mesin motor untuk perjalanan panjang, beragam produk didalamnya juga merupakan kebutuhan-kebutuhan primer dan urgentsaat mudik sehingga perjalanan akan semakin aman dan nyaman sampai tujuan,” ujar Arie Anggoro dalam siaran pernya (30/5/2018).

Bagi masyarakat yang merasa lelah saat menempuh perjalanan panjang saat mudik khususnya pemudik sepeda motor, Pertamina Lubricants menyediakan kembali posko mudik Lesehan Enduro yang akan disiagakan selama 24 jam mulai tanggal 9 Juni – 13 Juni 2018. Pertamina Lubricants telah menyiapkan 5 posko utama yang berlokasi di 5 titik jalur mudik di sepanjang jalur Merak/Cilegon, Cirebon, Pekalongan, Nagrek dan Banyumas di :

  1. Masjid Al Muhajirin Cilegon – Merak
  2. Masjid At-Tuqo (Jalur Pantura – Cirebon),
  3. Masjid Al-Fairus (Jalur Pantura – Pekalongan).
  4. Masjid Uswatun Hasanan (Nagrek)
  5. SPBU 11.53128 / RM. Raja Pedas (Banyumas)

Lesehan Enduro merupakan posko khusus bagi para pemudik yang lelah di perjalanan dan ingin beristirahat. Lesehan Enduro menyediakan fasilitas lengkap berupa:

  1. Area Istirahat dilengkapi partisi, matras, AC
  2. Charging HP dilengkapi dengan kunci pengaman untuk keamanan
  3. Area Santai dilengkapi dengan TV, DVD, matras pijat, AC, dan Misty Fan
  4. Area Bermain Anak untuk melepas kebosanan selama perjalanan, disediakan alat mewarnai, buku, dan permainan ringan lainnya
  5. Area Potong Rambut dilengkapi dengan kursi, meja, kaca, dan peralatan potong rambut
  6. Bengkel Mini area ganti oli dan servis ringan secara gratis
  7. Tak’jil Gratis sebagai makanan untuk berbuka
  8. Free Wifi untuk kemudahan berkomunikasi
  9. Medis Ringan untuk membantu pemudik

“Area beristirahat dan servisyang disediakan merupakan bentuk kepedulian dari Pertamina Lubricants terharap pemudik dan kendaraan yang digunakan (pengendara sepeda motor). Area ini juga dilengkapi dengan peralatan dan mekanik yang siap membantu para pemudik untuk melakukan pengecekan ringan terhadap sepeda motor, pemeriksaan angin ban sampai dengan penggantian oli mesin jika memang diperlukan.Dan tidak ketinggalan Pertamina Lubricants juga menyediakan hadiah menarik setiap hari dan doorprize yang akan diundi di akhir program Lesehan Enduro 2018,” tutup Arie Anggoro.*(pcc/mang)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.