Home BUMN Majalah ENERGYWORLD Indonesia Telah Terbit, Bahas Kasus PLTU Riau 1

Majalah ENERGYWORLD Indonesia Telah Terbit, Bahas Kasus PLTU Riau 1

Benarkah Nicke Widyawati Dirut Pertamina Terlibat?

0

ENERGYWORLD Indonesia Edisi 24 tahun III Telah Terbit 22 September – 20 Oktober 2018. Edisi ini bahas habis soal Kasus PLTU Riau yang jadi sorotan. Kita taka lupa betapa ini kasus besar sampai Mensos Idrus Marham dan Anggota DPR RI Komisi VII pun tersandung dan di bui KPK.  Rasanya baru beberapa minggu setelah dilantik Dirut Pertamina yang dulu juga orang PLN disebut-sebut diduga terlibat.

Begitu banyak yang cemas jika Boss Pertamina itu terlibat. Bisa jadi ini bencana besar bagi Pertamina. Banyak orang yang duga juga banyak yang akan amankan. Dua kali dipanggil tak muncul lalu pamnggilkan ketiga munculdi KPK, namun tak ada kabar, bahkan dari KPK adem ayem. Nicke memang dipanggil sebagai saksi untuk Idrus Marham. Itulah laporan khusus edisi majalah EnergyWorld.

Ada pula pembahasan lain soal Bagaimana saat ini Digital Migas  dan hasilnya yang dilakukan Accenture mengejutkan. Pembahasan Blok Rokan. Soal Pergantian Dirut PGN dan lainnya.

Edisi Energy World Indonesia beredar pada Senin ini (24/9/2018). Yang ingin berlangganan atau memasang iklan dapat menghubungi Saudara Ussie lewat nomor telepon kantor kami, +62 21 8064 1069. Alamat Redaksi, Iklan, dan Promosi Koran Suluh Indonesia di MePRIndo Media Group The Manhattan Square Building Mid Tower, 12th Floor Jl. TB Simatupang Kav 1 – S Jakarta, 12560 – INDONESIA |RED

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.