Home Business Kick-off Petro TNC International, Kekuatan baru bisnis Migas

Kick-off Petro TNC International, Kekuatan baru bisnis Migas

0
SHARE

ENERGYWORLDINDONESIA –  Iwan Ratman  CEO & President Director – PT. Petro TNC International mengatakan bahwa Kick-off Project Pembangunan Tangki Timbun  dan Terminal BBM di tiga Lokasi, Subang, Cirebon Jawa Barat, dan Penajam Kalimantan Timur pada 1 Oktober 2018 (hari ini) adalah perjalanan panjang. Oleh karenanya bisnis ini akan menjadi kekuatan baru dalam mendukung industri migas.

“Kami berharap ini kekuatan barukekuatan baru dalam mendukung industri migas,” jelasnya kepada Redaksi ENERGYWORLD Senin 1 Oktober 2018.

Dengan semangat memperkuat Ketahanan Energi Nasional, Petro TNC International akan membangun Tangki Timbun dan Terminal BBM di beberapa lokasi di Indonesia diantaranya Subang, Cirebon, Penajam, Batam, Bangka, Bitung, Tuban, Kukar dan Ternate. Proyek pembangunan ini akan memperkuat stok BBM Nasional dan membantu pengadaan dan distribusi BBM kepada rakyat.

“Selain itu, kami juga akan meluncurkan beberapa proyek energi seperti kilang mini GTL, Oil refinery, Fuel trading dengan perkiraan investasi sebesar USD 16 Milyar. Semua proyek energi ini bertujuan utk memperkuat daya tahan energi bangsa ke depan,”jelas Iwan.

Kick-off Petro TNC International akan berlangsung  pada Senin 1 Oktober 2018 bertempat Hotel Mulia – Gerbera room, Lt.M pukul 10.00 -13.00 WIB rencananya akan di hadiri Wakil menteri ESDM, Archandra Thahar, Kepala BPH Migas, Dirjen Migas dan tiga Bupati, Subang, Cirebon dan Penajam Paser Utara serta BKPM. |AM

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.