Home Ekbiz Corporate Pertamina Berikan Anugerah “Energi Baru Terbarukan” 2015

Pertamina Berikan Anugerah “Energi Baru Terbarukan” 2015

0
Ifki Sukarya/IST

ENERGYWORLD.co.id – Penganugerahan Pemenang Olimpiade Sains Nasional (OSN) Pertamina 2015 “Energi Baru Terbarukan” akan dilakukan hari ini di kampus Universitas Indonesia (UI) Depok.

PT. Pertamina (Persero) bekerjasama dengan Universitas Indonesia dalam penyelenggaraan Olimpiade Sains Nasional (OSN) Pertamina 2015. Sejumlah 73 peserta Kategori Teori dan 15 Tim Proyek Sains telah berkompetisi dalam Seleksi Tingkat Nasional yang tahun ini mengusung tema ‘Energi Baru Terbarukan.’

Kegiatan Babak Final ini diselenggarakan mulai tanggal 21 November sampai dengan 27 November 2015.  Kegiatan terdiri babak semi final dan final kategori teori dan babak final kategori Proyek Sains.  Selain kegiatan ujian, peserta juga mengunjungi Kilang Pertamina yang bertempat di Kilang Balongan Indramayu Jawa Barat. Penganugerahan Pemenang sendiri akan dilaksanakan pada 26 November 2015 (hari ini) bertempat di Faculty Club Universitas Indonesia.

“Guna memberikan kesempatan kepada rekan-rekan media untuk meliput Penganugerahan Pemenang Olimpiade Sains Nasional (OSN) Pertamina 2015,“ujar Ifki Sukarya Media Manager PT Pertamina (Persero). (RHENOZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.