Home Ekbiz GIIAS Makassar Auto Show 2015 Banjir Animo Masyarakat

GIIAS Makassar Auto Show 2015 Banjir Animo Masyarakat

0

Makassar, ENERGYWORLD.co.id – GIIAS Makassar Auto Show 2015 yang berlangsung dari tanggal 25 hingga 29 November 2015 di Celebes Convetnion Center, Makassar menyuguhkan berbagai atraksi dan acara menarik serta undian dengan hadiah menarik untuk pengunjung. Berbagai acara yang disuguhkan pada perhelatan akbar otomotif di Sulawesi Selatan kali ini meliputi berbagai suguhan atraksi luar ruang yang menarik seperti 4 x 4 Challenge, Nissan Blind and Parking Challenge, Test Drive dan Test Ride, Automotive Community Gathering serta Live DJ and Music Performance.

Salah satu atraksi yang paling menantang dan diminati oleh pengunjung adalah atraksi 4 x 4 Challenge. 4 x 4 Challenge  ini merupakan event interaktif antara para off-roader dan pengunjung pameran. Pengunjung pameran GIIAS Makassar Auto Show 2015 diajak berbagi pengalaman secara langsung merasakan ketangguhan kendaraan 4 x 4 dari beberapa merek, diantaranya Mitsubishi, Ford dan Renault.

Pada saat peresmian pembukaan acara GIIAS Makassar Auto Show 2015, Gubernur Sulawesi Selatan, H. Dr. Yasin Limpo menyampaikan ketertarikannya untuk mencoba atraksi 4 x 4  Challenge ini. Kepada panitia beliau mengatakan, “Jangan dibongkar dulu sebelum saya coba itu 4 x 4 Challenge. Saya ingin sekali merasakan sensasinya dan saya akan kembali khusus untuk mencoba atraksi tersebut“.

Selama Pameran berlangsung beberapa hari ini memang animo masyarakat terlihat cukup besar dari antrian yang panjang dan tidak berhenti di area tempat dilakukannya atraksi 4 x 4 Challenge tersebut. Yang tidak kalah menarik adalah acara Nissan Blind Parking Challenge. Pada kegiatan ini pengunjung dapat mencoba memarkirkan kendaraan yang sudah disiapkan oleh Nissan dalam kondisi jendela yang ditutup kain hitam dan akses menjalankan mobil hanya menggunakan kamera di dalam mobil.

Selain atraksi-atraksi di atas, GIIAS Makassar Auto Show 2015 juga menghadirkan beberapa kegiatan dalam ruang seperti kegiatan Donor Darah bersama PMI dan tersedianya layanan SAMSAT Keliling bagi pengunjung yang ingin memperpanjang Surat Ijin Mengemudi dan Surat Tanda Nomor Kendaraan mereka sambil mengunjungi GIIAS Makassar Auto Show 2015.

GIIAS Makassar Auto Show 2015 inipun tidak lupa menunjukkan kepedulian mereka terhadap anak-anak usia sekolah melalui acara GIIAS EduCare (tools for schools) dimana paniti akan menyerahkan sejumlah buku tulis dan buku bacaan kepada sekolah yang membutuhkan.  Selain itu akan ada hari khusus dimana para pelajar bisa mengunjungi booth-booth Agen Pemegang Merek untuk memperoleh informasi lebih jauh mengenai mobil terbaru dan teknologi yang diusung oleh masing-masing model dan merek mobil.Yang lebih menarik dari GIIAS Makassar Auto Show 2015 ini adalah hanya dengan tiket masuk seharga Rp. 5.000,- untuk hari biasa dan Rp. 10 ribu pada akhir minggu pengunjung berhak untuk mengikuti undian dan memenangkan hadiah utama berupa satu unit Rumah tipe 38 m2 yang berlokasi di Airport City, Makassar, Sulawesi Selatan.  Undian ini akan ditarik dan pengumuman pemenangnya akan diumumkan pada hari penutupan GIIAS Makassar Auto Show 2015, 29 November 2015.

Sudah tidak ada alasan lagi untuk tidak bergegas dan mengunjungi GIIAS Makassar Auto Show 2015 yang berlangsung dari tanggal 25 hingga 29 November 2015 bertempat di Celebes Convention Center, Makassar dan diikuti oleh 13 APM; Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Hino, Honda, Hyundai, Mitsubishi, Mercedes-Benz, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota serta puluhan industri pendukung  industri otomotif  lainnya. (WAW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.