Home Ekbiz Corporate Holcim Home Story Berbagi Cerita Rumah Idaman

Holcim Home Story Berbagi Cerita Rumah Idaman

1

EnergyWorld.co.id – Rumahku surgaku, demikian sebuah pepatah mengatakan. Begitu pentingnya rumah yang nyaman dan aman bagi kita, sehingga ia diibaratkan seperti surganya dunia. Memahami kebutuhan ini, salah satu produsen terkemuka di Indonesia, PT Holcim Indonesia Tbk, memperkenalkan program Holcim Home Story, kepada masyarakat secara luas dalam acara Holcim Home Story, Membangun Bersama, pada Jumat 27 November 2015, di Gandaria City, Jakarta.

“Kami memahami, bahwa rumah merupakan tempat untuk berlindung, berkumpul dan beraktifitas santai bagi keluarga, oleh karena itu diperlukan sebuah konsep yang dapat membuat penghuninya merasa nyaman dan memiliki pengalaman menyenangkan di dalamnya. Holcim Home Story ini dibuat sebagai langkah Holcim untuk berbagi ide desain dan interior rumah sebagai inspirasi bagi para pemilik rumah sesuai dengan kebutuhan mereka,” kata Marketing & Customer Experience Holcim Indonesia Irma Oktarini. Hadir pula dalam kesempatan pakar arsitek Cristianto Jong dari Studio ArsitektropiS, dan pasangan selebritis Cristian Sugiono dan Titi Kamal.

Irma Oktarini juga mengatakan, Holcim Home Story merupakan sarana bagi masyarakat untuk berbagi cerita dan ide desain rumah secara online melalui holcimhomestory.membangunbersama.com.

Bagi masyarakat yang sudah mengirimkan ide dan cerita inspiratifnya seputar hunian idaman tersebut, berkesempatan memenangkan total hadiah lebih dari Rp 60 juta dalam bentuk home interior voucher dan berbagai produk menarik perlengkapan interior rumah.

Untuk berpartisipasi pada Holcim Home Story, mekanismenya sangat mudah. Partisipan hanya perlu mengirim cerita dan foto di balik inspirasi desain rumah mereka, bagikan ke sosial media dengan tanda pagar #HolcimHomeStory untuk kesempatan menang yang lebih besar, lalu juri akan memilih pemenang berdasarkan kriteria yang telah ditentukan dan hasilnya akan diumumkan melalui holcimhomestory.membangunbersama.com.

Selain masyarakat, Holcim Home Story juga mengajak beberapa pakar arsitektur dan interior serta selebriti seperti Christian Sugiono dan Titi Kamal, untuk berbagi cerita inspiratif dan desain rumah mereka melalui fasilitas 360 experience yang mengajak pengunjung website seakan-akan melihat langsung isi dari rumah-rumah tersebut.

“Dengan mengajak para selebriti dan beberapa pakar di bidang arsitektur dan interior rumah untuk berbagi cerita rumah mereka, kami berharap dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk menemukan berbagai ide atau konsep menarik dalam mewujudkan hunian yang nyaman. Semakin banyak cerita, maka semakin banyak pula inspirasi yang didapatkan”, kata Irma.

Untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat, Holcim juga menggelar booth pameran di mall-mall Jakarta, yaitu di Gandaria City (LG C11) tanggal 23-29 November 2015 dan di Central Park (LG06) dari tanggal 30 November – 6 Desember 2015.

PT Holcim Indonesia Tbk  (Holcim Indonesia) adalah sebuah perusahaan publik Indonesia dimana mayoritas sahamnya (80,65%) dimiliki dan dikelola oleh LafargeHolcim Group, yang berbasis di Swiss, produsen semen terbesar di dunia dengan total lebih dari 115,000 karyawan dan beroperasi di lebih dari 90 negara di seluruh benua.

Sebagai salah satu perusahaan semen terbesar di Indonesia, PT Holcim Indonesia Tbk menjalankan usaha yang terintegrasi terdiri dari semen, beton siap pakai, dan produksi agregat. Perusahaan mengoperasikan tiga pabrik semen masing-masing di Narogong, Jawa Barat,  di Cilacap, Jawa Tengah, Tuban di Jawa Timur dan fasilitas penggilingan semen di Ciwandan, Banten dengan total kapasitas  gabungan per tahun 12.5 juta ton semen, dan mempekerjakan lebih dari 2,000 orang.

PT Holcim Indonesia Tbk saat ini mengoperasikan jaringan penyedia bahan bangunan terbesar di dalam negeri, yang mencakup distributor khusus, toko bangunan, ahli bangunan binaan Holcim dan solusi-solusi bernilai tambah lainnya. (MAW)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.