Home Ekbiz Corporate Majalah EnergyWorld Perdana Telah Terbit: Kritis, Mendidik dan Memberi Informasi Lebih

Majalah EnergyWorld Perdana Telah Terbit: Kritis, Mendidik dan Memberi Informasi Lebih

0

EnergyWorld.co.id – Di tengah polemik tentang energi di Indonesia yang terus menjadi gaduh hingga saat ini, lahir sebuah majalah baru yang banyak mengulas perihal energi di Indonesia. Majalah “Energy World Indonesia”, ini diharapkan bisa menjawab segala kegamangan masyarakat Indonesia khususnya yang belakangan dihantui oleh krisis energi, ditengah polemik kepentingan orang-orang berdasi dan para pemburu rente.

Dalam keterangannya, Wahyu Mersiu selaku pemimpin redaksi sekaligus penanggung jawab dari majalah  menyatakan rasa optimismenya di tengah persaingan media saat ini. Wahyu pun yakin, Energy World Indonesia yang hadir dengan tampilan berbeda serta isi yang lebih mendalam, bisa bersaing dengan media-media sejenis yang sudah lebih dulu hadir.

“Sesuai dengan tag line kami, Energy World Indonesia hadir untuk memberi informasi lebih kepada para pembaca tentang segala hal yang berkaitan dengan energi. Kami juga mencoba untuk mengupas dan menyajikan setiap isu yang berkembang dengan gaya bahasa yang berbeda dengan media-media lain,” kata Wahyu, di sela-sela penyampaian edisi perdana Majalah Energy World, di Kantornya, Kamis Malam (11/12).

Selain mengangkat isu yang tengah berkembang di masyarakat, Wahyu juga menambahakan, bahwa Energy World Indonesia juga menyajikan sebuah ulasan ringan namun asyik untuk dibaca tentang segala hal yang berkaitan dengan energi. Dimana, di dalamnya terdapat juga ulasan sebagai bahan pengetahuan bagi para pembaca tentang hal yang berkaitan dengan energi. Seperti dunia usaha, Indutri, teknologi, korporasi, CSR, Lingkungan, Mengupas regulasi, dunia Minerba, dan sejumlah sosok penting Energi Nasional dan dunia.

Edisi perdana kalai ini dengan sampul Rizal Ramli Menko Maritim dan Sumber Daya RI dimana mengupas dalam perjalanan dan sepekterjang Rizal Ramli.

“Kami ingin menyajikan yang berbeda dan dalam. Karena selain kritis, kami juga ingin menjadi sebuah bacaan yang memberikan manfaat bagi masyarakat luas pada umumnya,” tandas Wahyu yakin. (Armien Yosef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.