Home Ekbiz Corporate Pertamina Raih 3 Penghargaan KPK dan Direktur Pemasarannya Terpilih sebagai Marketer of...

Pertamina Raih 3 Penghargaan KPK dan Direktur Pemasarannya Terpilih sebagai Marketer of The Year 2015

0
Istimewa

ENERGYWORLD.co.id – Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Pertamina ke-58, pada tanggal 10 Desember 2015 kemarin, PT Pertamina (Persero) mendapat 3 Penghargaan dari KPK dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia. Ketiga penghargaan tersebut untuk kategori BUMN/DTelah Menerapkan Pengendalian Gratifikasi dengen Nilai Gratifikasi Terbesar Yang Ditetapkan Menjadi Milik Negara Tahun 2015, BUMN/D Yang Telah Menerapkan Pengendalian Gratifikasi dengen Jumlah Laporan Gratifikasi Terbanyak Tahun 2015 serta BUMN/D dengan Unit Pengendali Gratifikasi Terbaik Tahun 2015.

Pelaksana Tugas (PLT) Ketua KPK Taufiqurrahman Ruki menyerahkan langsung ketiga penghargaan tersebut kepada Direktur SDM dan Umum Pertamina Dwi Daryoto di Graha Sasana Budaya Ganesha – Bandung, Kamis (10/12).

“Pengendalian gratifikasi yang telah dilakukan Pertamina merupakan salah satu aspek fundamental untuk membebaskan Pertamina dari korupsi, yang secara konsisten dilakukan sejak Pertamina mencanangkan Transformasi di tahun 2008. Tentu saja, kami sangat berterimakasih kepada KPK atas penghargaan dan pengakuan yang telah diberikan kepada Pertamina,” tutur Dwi Daryoto.

Sementara itu di Jakarta, Direktur Pemasaran Pertamina, Ahmad Bambang terpilih sebagai Marketer of The Year 2015 untuk sektor Resources & Mining Industry. Ini merupakan achievement yang luar biasa setelah sebelumnya juga dinobatkan sebagai BUMN Chief Marketing Officer of the Year 2015 atas inovasi-inovasinya di bidang pemasaran.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Arief Yahya selaku Ketua Dewan Juri Marketer of TheYear 2015 di dampingi CEO MarkPlus, Inc di Ballroom The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta, Kamis (10/12).

Marketer of The Year 2015 adalah penghargaan bergengsi tahunan yang diberikan kepada pelaku atau pemimpin bisnis di Indonesia yang telah menunjukkan kinerja yang cemerlang dan berhasil dalam usaha memasarkan perusahaannya. Saat ini Marketer of The Year telah memasuki tahun ke-10. (WAW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.