Home Energy BBM Hadir di 1200 SPBU Indonesia, Pertalite Tebar Undian Berhadiah Motor

Hadir di 1200 SPBU Indonesia, Pertalite Tebar Undian Berhadiah Motor

0
Rayakan kehadiran Pertalite di lebih dari 1.200 SPBU, Pertamina gelar promo program undian berhadiah 5 motor Honda Vario 150 CC dan 800 telepon seluler Xiaomi Redmi 2.

ENERGYWORLD.co.id – Memasuki tahun 2016 ini, Pertamina terus memanjakan para pelanggan setianya dengan berbagai promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Sebagai bagian dari rangkaian program HUT Pertamina ke-58 dan untuk merayakan kehadiran Pertalite di lebih dari 1.200 SPBU, Pertamina mengadakan program undian berhadiah 5 motor Honda Vario 150 CC dan 800 telepon seluler Xiaomi Redmi 2.

Untuk mengikuti program ini, caranya sangat mudah yaitu hanya dengan melakukan pengisian Pertalite seharga Rp 150.000 untuk mobil atau seharga Rp 20.000 untuk motor dan konsumen berhak mendapatkan satu kupon undian. Isi data-data pada kupon undian dan masukkan ke kotak undian yang tersedia di SPBU-SPBU Pertamina. Terus gunakan Pertalite demi mendapatkan kupon undian sebanyak-banyaknya dan memperbesar peluang kemenangan Anda.

Pengundian akan dilakukan pada periode 4 April – 18 April 2016 dan berpusat di lima kota yaitu Medan, Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Makassar, dan akan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah ke para pemenang pada bulan April 2016.

Adapun informasi untuk wilayah Kabupaten yang ikut serta dalam progam undian Pertalite adalah: Kab. Deli Serdang, Kodya Banda Aceh, Kodya Medan, Kodya Pekan Baru, Kab. Lampung Selatan, Kab Lampung Tengah, Kab. Lampung Timur, Kab Lampung Utara, Kodya Palembang, Kodya Bandar Lampung, Kota Metro, Kab. Bandung Barat, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bogor, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, Kabupaten Tangerang, Kodya Bandung, Kodya Bekasi, Kodya Bogor, Kodya Cirebon, Kodya Depok, Kodya Jakarta Barat, Kodya Jakarta Pusat, Kodya Jakarta Selatan, Kodya Jakarta Timur, Kodya Jakarta Utara, Kodya Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kab. Banyumas, Kab. Batang, Kab. Cilacap, Kab. Kendal, Kab. Magelang, Kab. Pekalongan, Kab. Salatiga, Kab. Semarang, Kab. Sleman, Kab. Tegal, Kod. Magelang, Kod. Pekalongan, Kod. Surakarta, Kod. Yogyakarta, Semarang Kota, Tegal Kodia, Kab. Malang, Kab. Mojokerto, Kab. Sidoarjo, Kodya Denpasar, Kodya Malang, Kodya Mojokerto, Kodya Surabaya, Kab. Banjar, Kab. Kutai Kertanegara, Kota Balikpapan, Kota Banjarmasin, Kota Palangkaraya, Kota Pontianak, Kota Samarinda, Kab. Bantaeng, Kab. Bone, Kab. Gowa, Kab. Maros, Kab. Takalar, dan Kodya Makassar.

Info lebih lengkap mengenai SPBU dimana saja yang diikutkan dalam Undian Pertalite bisa cek di www.pertamina.com/fuels. Kabarnya, varian baru Petralite dengan kandungan Oktan 90 juga siap melaju lebih jauh di seluruh kota Indonesia dengan kualitas pembakaran lebih baik serta harga lebih terjangkau. (WAW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.