Home Business Iklm Bisnis di Indonesia di Pandang Masih Menjanjikan

Iklm Bisnis di Indonesia di Pandang Masih Menjanjikan

0

Jakarta, ENERGYWORLD –Rupanya tidak semua kalangan pesimis dengan pertumbuhan dan perkembangan ekonomi di Indonesia. Hal tersebut sebagaimana yang di ungkapkan oleh pihak Phillips 66 Lubricants, yang merupakan salah satu perusahaan pelumas terbesar di Amerika Serikat.

“Sebagai negara dengan pertumbuhan ekonomi yang konsisten di dunia dalam 10 tahun terakhir, Indonesia memiliki potensi pasar pelumas yang sangat menarik. Iklim bisnis yang positif di Indonesia menciptakan potensi pertumbuhan yang cemerlang, untuk produk premium seperti Kendall yang diproduksi di Amerika,” kata Director of International Sales Lubricants Phillip 66 Julie Thompson, di Jakarta, Rabu (4/3/2016).

Untuk diketahui, Philips 66 Lubricants baru saja mengumumkan kerjasama strategis dengan PT Kendali Andalan Sempurna (KAS), dalam rangka distribusi dan pemasaran produk-produk Kendall di Indonesia

Sementara itu, Kepala Bagian Penjualan dam Pemasaran PT Kendali Andalan Sempurna Christopher Tan mengatakan, bahwa pada dasarnya tingkat perekonomian Indonesia masih lebih baik jika di bandingkan dengan negara asean lainnya.

“Tingkat pertumbuhan ekonomi Indonesia masih lebih baik jika di bandingkan dengan negara asean pada umumnya. Untuk itu kami yakin bahwa produk oli Kendall yang kami pasarkan akan bisa bersaing dengan produk pelumas lainnya, yang sudah lebih dulu eksis,” ujar Cristopher. (ARMN)