Home BUMN Inilah Surat klarifikasi Pertamina kepada Energy World

Inilah Surat klarifikasi Pertamina kepada Energy World

0

Inilah Surat klarifikasi  Pertamina

Bantahan berita dari PERTAMINA hari Selasa (12 April 2016)  kami terima , dimana pihak Pertamina meminta klarifikasi berita.

Surat ditujukan ke redaksi: Bertanda tangan External Communicatin Manager Pertamina. Surat ini PERTAMINA ini ditujukan sehubungan dengan adanya pemberitaan berjudul  “Siap-siap Pertamina EP Pecat 20 ribu Pekerja Banyu Urip”  surat itu mememinta bahwa  Direktur Pertamina EP  Cepu tidak Pernah menyatakan pemecatam terhadap pekerja di Banyu Urip.

Selain tidak tidak mempunyai kewenangan untuk pemetacat  pekerja di Banyu Urip   proyrek Banyu Urip untuk persiapan infrastuktur kapasitas penuh Blok Cepu dengan operator Exxon Mobil Cepu Limited akan segara tuntas.

Terdapat pekerja dalam proyek itu memang 20 000. Dengan proyek itu kata surat itu bahwa proyek baru  di Bojonegoro yaitu poryek Jambaran  Tiung  Biru yang dioperatori Pertamina EP Cepu pekerja ex Banyu Urip  dapat diserap

Surat ber N0 128/N00130/2016-SO manargetkan juga proyek ini ditunggu-tunggu  karena masyarkat dilibatkan dalam skill migas maupun kewirausahaan masyarakat.

 

Ifki Sukarya

External Communication Manager

PT Pertamina