Home Ekbiz CSR CSR untuk Dunia di Era Globalisasi

CSR untuk Dunia di Era Globalisasi

0
The 8th Annual TM Global CSR Summit and Awards 2016 dan The Global corporate governance & transparency Summit 2016

ENERGYWORLD.co.id – The 8th Annual TM Global CSR Summit and Awards 2016 dan The Global corporate governance & transparency Summit 2016, dibuka pagi ini (21/4) di Laguna Bali. Seminar dan penghargaan CSR ini berlangsung selama dua hari dari tanggal 21-22 April 2016.

Berbagai pembicara dari pakar CSR dari Indonesia maupun dari negara tetangga seperti India, Malaysia, Singapura ataupun Australia datang untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan. Ada sekitar seratus lebih peserta yang hadir dalam acara ini.

Acara dibuka oleh keynote speakers, Prasson Kumar, founder & CEO Billion Bricks yang mengusung tema A new Paradigm to Tackling the New Normal in today’s Globalised World. “Bukanlah hal yang murah untuk mempersiapkan dan membangun rumah bagi orang-orang yang tak mampu. Tapi dia sangat percaya dan meyadari sebagai seorang arsitek akan berupaya meluangkan waktu dan tenaga untuk memberikan kepada sebagian kecil orang untuk memberikan keuntungan desain dan arsitektur untuk perumahan,” ujar Kumar pada presentasinya.

Mengusung persoalan globalisasi dunia yang sangat berpengaruh pada semua sisi kehidupan baik bagi lingkungan, kependudukan, kesehatan, pendidikan. Ekonomi, politik dan sosial budaya dibahas tuntas oleh para pakar yang berpengalaman yang di mulai pada pukul 9.00am – 7pm WITA.

Harapan panita dari the Pinnmacle Group sebuah event organizer dai Singapura, bahwa dengan adanya kegiatan ini semoga saja memberikan manfaat banyak bagi setiap dan semua orang. untuk program baik yang berkelanjutan. (SUN)