Home Ekbiz Corporate GE Indonesia Siap Sukseskan Program 35 MW

GE Indonesia Siap Sukseskan Program 35 MW

0
ilustrasi

ENERGYWORLD – Terkait dengan program pembangunan mega proyek pembangkit 35.000 megawatt (MW), General Electric Indonesia menyatakan kesiapannya untuk berkontribusi dalam program kelistrikan yang sedang berjalan di Indonesia.

Salah satu yang dilakukan adalah bekerjasama dengan beberapa pihak dalam program Pemerintah tersebut. Selain melebarkan bisnisnya di Tanah Air, General Electric Indonesia menilai kerja sama semacam itu bisa meningkatkan minat investor untuk berinvestasi di Indonesia.

CEO General Electric Indonesia Handry Satriago mengatakan, sejauh ini perusahaannya sudah berkontribusi dalam pembangunan kelistrikan di Indonesia. Adapun kontribusi yang dilakukan sudah sebanyak 30 persen dari 11.000 mw, yang merupakan bagian dari mega proyek tersebut.

“Kami berkomitmen mendukung pemerintah dan masyarakat Indonesia. Saat ini, 30 persen kapasitas pembangkit listrik yang ada menggunakan teknologi GE,” kata Handry, dalam konferensi pers, di Hotel Mulia, Jalan Asia Afrika, Jakarta Kamis (12/5/2016).

Dia pun berharap, program Pemerintah tersebut dapat berjalan sesuai rencana, sehingga bisa di rasakan manfaatkan oleh semua pihak, khususnya rakyat Indonesia. (Didi)