ENERGYWORLD – Jerman memang dikenal dalam sejarah besar percetakan. Drupa 2016 Düsseldorf adalah ajang teknologi dunia percetakan 4 tahunan.
Ini merupakan No 1 perdagangan yang untuk cetak dan lintas media solusi yang akan diselenggarakan di Düsseldorf Tema utama dalam industri cetak masih proses optimasi dan otomatisasi – tema yang fokus untuk CIP 4, yang sekali lagi mitra kerjasama untuk dip. “Otomasi dan Optimasi adalah topik yang tidak saat ini saja, tetapi mereka juga tujuan penting untuk mencapai agar penyedia layanan cetak untuk berjuang di pasar cetak hari ini”, kata Julie Watson, juru bicara CIP 4.
“JDF adalah industri Definisi Kerja format standar mampu mengotomatisasi lingkungan multi-vendor yang terdiri dari vendor perangkat lunak dan perangkat keras. Kunjungi taman inovasi drupa untuk melihat bagaimana JDF dapat membantu menghemat waktu, bahan habis pakai, dan akhirnya memaksimalkan bottom line.”
Mengingat relevansi tumbuh secara integrasi, industri cetak semakin tertarik dalam aspek keamanan. Ini panggilan untuk solusi cerdas – seperti yang ditawarkan oleh i1BOX berbasis Essen dan peserta pameran di Optimization Proses & daerah Otomasi. The miniserver bebas perawatan tetap dalam tempat pelanggan, menawarkan konsep sistem yang canggih dan berfungsi sebagai platform untuk banyak aplikasi (seperti data dan manajemen pekerjaan, CRM, e-mail, groupware, file sharing dan manajemen aset), yang dapat dikonfigurasi siap untuk digunakan.
“Itu penting bagi kami untuk mengembangkan konsep server yang profesional yang memungkinkan pengguna akhir untuk menggunakan semua fitur dan program yang mereka butuhkan dari satu hari tanpa melakukan sumber daya mereka sendiri,” jelas Roland Orlik, Managing Director i1BOX.
USP berbasis Eggenstein Obility GmbH adalah penyederhanaan proses pengadaan. Sistem berbasis online memungkinkan kedua penyedia layanan cetak dan pelanggan mereka untuk menyederhanakan proses bisnis di-rumah mereka dengan berbagi cetak, web dan teknologi IT.
“Kami senang bahwa Obility akan berkontribusi terhadap detak jantung inovasi di dip lagi pada 2016,” kata Managing Director Obility Frank Siegel. Ini hanyalah salah satu aspek yang tercakup dalam wilayah Web-to-Media & E-Commerce. Daerah ini juga berfokus pada solusi untuk web-to-menerbitkan atau web-to-print, E-commerce & shop platform, penerbitan awan dan web editor untuk desain / cetak dan HTML 5.
Dalam Inovasi Percetakan Technologies, peserta pameran menyajikan teknologi kunci dalam pencetakan modern dan finishing, aplikasi untuk pencetakan fungsional, cetak elektronik dan cetak 3D dan solusi untuk prototyping, visualisasi dan alur kerja. Salah satu peserta pameran di daerah ini modico GmbH, yang mengkhususkan diri dalam kertas finishing laser, UV pencetakan langsung pada objek yang tebal hingga 150 mm dan cetak 3D. Ketika datang ke produk cetak yang inovatif, salah satu hal pertama yang datang ke pikiran adalah pencetakan lenticular, satu-satunya teknik finishing yang yang memungkinkan gambar yang akan dicetak dengan ilusi gerakan.
Salah satu pelopor dan nama terkemuka di industri, DPLenticular (www.dplenticular.com), akan sekali lagi menjadi memamerkan di dip. “Taman inovasi drupa merupakan kesempatan yang baik bagi kita untuk menampilkan apa yang masih merupakan teknologi cetak yang inovatif dan menjangkau pemirsa target baru,” kata Daniel Pierret, pendiri dan direktur dari perusahaan Irlandia. The Lenticular Penghargaan sekali lagi akan disajikan di drupa, pada tanggal 2 Juni 2016.
Penerbitan & Pemasaran Solusi: Daerah ini mencakup topik-topik seperti manajemen lintas-media isi / aset, web dan aplikasi penerbitan, penerbitan database, dan pemasaran dan manajemen merek solusi.
Nilai tambah di Print: Fokus di sini adalah pada finishing, pengembangan lebih lanjut dan canggih nilai tambah dari produk cetak, termasuk substrat inovatif, metode finishing baru, kemasan, percetakan label dan menampilkan, pencetakan hijau dan pencetakan aman.
Model bisnis: Bersamaan perubahan teknologi, konsep bisnis baru dan model memiliki peran yang lebih penting untuk bermain. Ini dan kerjasama dan pemasaran platform strategis.
Consulting, pemasaran, komunikasi & kegiatan lembaga, sekali lagi bertugas mewujudkan dan koordinasi taman inovasi drupa. Selama lebih dari 14 tahun, Consulting telah merancang dan menerapkan konsep pameran untuk pameran perdagangan yang inovatif dan konferensi. Pemilik Sandra Musim Dingin telah aktif terlibat dalam pemasaran, komunikasi dan penjualan di industri TI, media cetak dan media sejak 1992 dan merupakan bagian dari tim menjalankan dip 2004, 2008 dan 2012.Registration rincian dan informasi lebih lanjut tentang konsep tersedia di www. drupa.de.
Selain menjadi tempat peluncuran untuk produk baru atau aplikasi untuk industri cetak dan Crossmedia, drupa juga merupakan platform global dan industri titik fokus efektif untuk inisiatif penting. Cetak Power adalah kampanye yang dinamis dan sukses yang memainkan peran penting dalam mengkomunikasikan efektivitas media cetak untuk pemilik merek, periklanan dan agensi media. Ini telah mencapai profil tinggi dan meluas dukungan dari sektor yang drupa berfungsi dan hubungan antara tujuan dan nilai-nilai dari drupa dan tujuan Print Power telah memberikan kesempatan untuk kerjasama.
Pesan Cetak Tenaga didukung oleh cetak bi-tahunan dan majalah digital, ‘Cetak Power; drupa dan Print Daya telah dikombinasikan untuk menghasilkan edisi drupa khusus, dengan konten drupa yang unik, yang akan tersedia selama acara di Perdagangan Internasional Tekan Berdiri, di ruang VIP dan dikirim ke setiap peserta.
Cetak Tenaga – Ethos dan Dampak
Mempromosikan kekuatan cetak dengan fakta-fakta kunci, studi kasus dan konten adalah kunci untuk Cetak misi Power, dan obyektif, untuk menunjukkan pentingnya dan nilai tambah yang mencetak tawaran Media dalam bauran komunikasi pilihan media saat ini.
Pemasar semakin melihat cetak sebagai media yang sangat efektif yang memberikan pengguna akhir dengan pengalaman menarik dan efektif. Salah satu yang media cetak kualitas terkemuka adalah kemampuannya untuk menuntut perhatian penuh dari pembaca dengan gangguan yang lebih sedikit. Kualitas fisik cetak, pilihan yang lebih luas dari kertas spesialis dan selesai permukaan unik berarti cetak meningkat dalam efektivitas keseluruhan. Dan kombinasi cetak dengan media lainnya dapat memberikan kampanye terintegrasi dengan lebih visual, taktil dan nilai-nilai informasi dari saluran individu dapat menyampaikan.
Apakah itu majalah atau iklan koran, surat langsung, penurunan pintu, katalog atau majalah pelanggan, setiap format telah menetapkan sendiri yang berbeda dari kualitas, serta kemampuan untuk mengintegrasikan dengan saluran lainnya. Pendekatan mencetak Power hanya didasarkan pada penyajian penelitian dan fakta untuk profesional pemasaran nilai sebenarnya dari cetak. Dengan cara ini, Print Daya bertujuan untuk mewujudkan potensi media cetak sebagai saluran komunikasi yang efektif, hasil-driven.
‘The drupa kubus’ dan Power Cetak
Pesan Cetak Daya akan lebih dalam bukti di presentasi di drupa ‘kubus’ teater pada Senin 6 Juni di 3:00 ketika Ulbe Jelluma, Cetak Tenaga Marketing Manager dan mantan Managing Director dari biro iklan BBDO, akan berbicara di ‘Winning Perhatian Pelanggan dan Trust di multi-channel Dunia ‘. Untuk rincian drupa kubus.
Cetak Majalah Daya
Majalah Cetak Daya berfokus pada bagaimana merek yang sukses telah menggunakan media cetak secara efektif dalam kampanye pemasaran mereka. Majalah ini dengan hati-hati ditargetkan pada profesional media dan pemasaran berpengaruh yang membuat keputusan sehari-hari sebagai saluran media yang, atau yang kombinasi saluran media, akan bekerja untuk mereka untuk dampak dan efektivitas maksimum. Majalah ini membawa studi kasus faktual target audience-nya, pemandangan pemimpin pemikiran dihormati dalam industri dan kekayaan konten baik-terstruktur dan informatif tentang pemasaran cetak. Salinan Majalah Daya Print dapat dipesan melalui email (info@printpower.eu). – Afriansyah dari Jerman untuk www.EnergyWorld.co.id