Home Opini Soal Bantu BUMN, Wianda Masih Terkesan Berbohong

Soal Bantu BUMN, Wianda Masih Terkesan Berbohong

0
Ilustrasi : Energyworld

Energyworld- Meski mengakui membantu Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Wianda Pusponegoro, terkesan menutup-nutupi jika dirinya menjadi Ketua Satgas Koordinasi Kehumasan seluruh BUMN. Hal itu terlihat dari pernyataan yang dikomfirmasi oleh redaksi Energyworld.

‎Dimana Wianda hanya menyebut bekerja secara sukarela tanpa mengharap imbalan atau berbau materi. Namun dalam penjelasan singkat tersebut, ia tak menyebutkan ‎mendapat jabatan Ketua Satgas Koordinasi Kehumasan seluruh BUMN.

“Saya tidak rangkap jabatan. Tugas utama saya tetap sebagai humas Pertamina. untuk BUMN saya bantu semaksimal saya bisa secara sukarela semoga bisa bermanfaat dan berkontribusi positif,” jelas Wianda beberapa waktu lalu pada Energyworld.

Jabatan tersebut justru diperoleh dari Corporate Secreatry Pertamina Wisnuntoro, dimana ia mengakui jika Wianda hanya membantu Kementerian BUMN, namun dengan jabatan tersebut.

Setahu saya dia tetep VP Cormm dan  jubir/humas Pertamina. Di BUMN hanya sebagai  Ketua Satgas Koordinasi Kehumasan seluruh BUMN. Sedangkan ke Kemen BUMN punya Kepala Biro Humas sendiri ( dulu pernah dijabat pak Mahmud & Faisal ),” tutupnya.

Sehingga dapat disimpulkan, jika Wianda masih terkesan menutup-nutupi jika dirinya memiliki jabataan dalam membantu Kehumasan BUMN. Yakni ‘Ketua Satgas Koordinasi Kehumasan seluruh BUMN’. –Red