Home BUMN Soal tak Hadir di Coffe Morning, Sofyan Basyir: Undangan dari Kementerian ESDM...

Soal tak Hadir di Coffe Morning, Sofyan Basyir: Undangan dari Kementerian ESDM tak Seperti Biasanya

0
Direktur Utama PT PLN (Persero) Sofyan Basir

ENERGYWORLD – ‎Direktur Utama PT PLN (Persero) Sofyan Basyir merasa aneh dengan kemarahan Menteri ESDM Sudirman Said, pasalnya ia mengaku tak memiliki masalah apapun.

Sofyan mengatakan, mengenai ketidakhadirannya di acara coffee morning Jumat (22/7/2016) pagi, lantaran undangan yang dikirim Kementerian ESDM lain dari biasanya, sehingga tidak terlihat. Sehingga penerima fax di Kantor PLN tanpa sengaja tak menginformasikan undangan tersebut.

“Saya jujur nggak tahu, rupanya katanya ada undangan. Saya sungguh nggak lihat, nggak tahu juga, nggak diinformasikan juga di bawah. Karena baru saya cek tadi, saya bilang coba ada undangan nggak. Katanya saya diundang, saya cek memang rupanya masuk di fax. Kelupaan kita mungkin tidak terinformasikan kepada saya. Jadi sama sekali saya nggak tahu ada undangan itu. Saya juga kaget, karena ada di fax. Biasanya kan kalau surat langsung masuk gitu ya dibukukan, diadministrasikan. Itu saja sih,” jelas Sofyan, seperti dikutip Sabtu (23/7/2016).

Meski demikian ia sebagai bawahan mengaku siap jika dipanggil Kementerian ESDM, mengingat dirinya bawahan.

“Nggak ada masalah. Saya kalau dipanggil pasti datang. Mau diskusi apa juga boleh. Kalau ada undangan pasti datang. Dipanggil menteri kan nggak mungkin nggak datang. Nggak boleh lah,” kata Sofyan. RKO/Red