Home BUMN Selain Gratis, PGN Juga Beri Hadiah Bagi Pengguna Bajaj Gas

Selain Gratis, PGN Juga Beri Hadiah Bagi Pengguna Bajaj Gas

0

ENERGYWORLD.CO.ID  – PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) kembali menggelar program naik bajaj gas gratis di wilayah DKI Jakarta. Selain gratis, PGN juga memberikan hadiah kepada masyarakat yang naik bajaj gas mulai 14-20 Agustus 2016.

“Naik bajaj bukannya bayar tapi malah dikasih hadiah uang tunai,” kata Sekretaris Perusahaan PGN, Heri Yusup, di Jakarta, Selasa (9/8/2016).

Heri menjelaskan, untuk mendapatkan hadiah uang tunai dari PGN, masyarakat yang menggunakan bajaj gas pada periode 14-20 Agustus 2016, memposting pengalamannya menggunakan bajaj gas atau pengetahuan tentang gas bumi ke media sosial.

“Cukup posting pengalamannya naik bajaj gas sekreatif ke media sosial seperti Facebook, Path, Instagram, Twitter, atau Youtube, bisa dalam bentuk komentar, foto atau video, dengan hastag #PGNenergibaik,” jelas Heri.

Kemudian kata Heri, capture postingan di media sosial tersebut dikirimkan ke email ayokitangegas@pgn.co.id.

PGN menyediakan hadiah untuk 17 pemenang I sebesar Rp 1 juta, 8 pemenang II sebesar Rp 750.000, dan 45 pemenang III Rp 500.000.

“Postingan di medsos yang menarik dan kreatif akan mendapatkan hadiah dari PGN yang diumumkan pada 29 Agustus-9 September,” katanya.

Dalam program bertema Ayo Kita Ngegas Merdeka, PGN mengerahkan total 700 bajaj gas gratis selama seminggu, yakni mulai 14-20 Agustus 2016.

Akan ada 100 bajaj gas gratis beroperasi mulai pukul 07.00-17.00 WIB yang akan mengantarkan masyarakat gratis selama lokasinya berada di wilayah DKI Jakarta.

untuk memudahkan akses masyarakat menemukan bajaj gas gratis ini, terdapat beberapa meeting point alias tempat berkumpul bajaj gas gratis, seperti di:

Jakarta Pusat:
Jalan Thamrin, Sarinah, Monas, Benhil, Stasiun Kota, Masjid Istiqlal, Rusun Kebun Kacang, Stasiun Gondangdia

Jakarta Barat:
RS Sumber Waras, Pasar Grogol, Pasar Kopro, RS Tarakan, Perempatan Kemis Kedoya

Jakarta Utara:
Mega Mall Pluit, Waduk/RS Pluit, Junction Mall, Pasar Ikan Muara Karang.

Jakarta Timur:
Masjid Jami Matraman, Gramedia Matraman, Stasiun Pondok Jati, dan RS Premiere Jatinegara.

“Bajaj gratis ini ada tandanya dengan tulisan Ayo Kita Ngegas Merdeka, jadi kalau ketemu di jalan dan tak ada penumpangnya, panggil saja minta diantarkan ke tempat tujuan, dan gratis serta bisa dapat hadiah,” tutup Heri. -SUN/RED