Home BUMN Pertamina resmi lantik Jubir perusahaan baru

Pertamina resmi lantik Jubir perusahaan baru

0

PT Pertamina (Persero) resmi melantik Vice President Corporate Communication atau Juru Bicara perusahaan yang baru, Adiatma Sardjito menggantikan Wianda Pusponegoro.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Corporate Secretary PT Pertamina (Persero) Syahrial Mukhtar yang berlangsung di kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Jumat (24/3),.

Dalam sambutannya, Syahrial Mukhtar mengatakan bahwa pergantian jabatan adalah hal biasa terjadi di setiap organisasi, terlebih bagi Pertamina yang merupakan perusahaan besar dan dinamis.

“Banyak tantangan yang Pertamina hadapi ke depan dan harus dihadapi secara holistic,” ujar Syahrial.

Untuk diketahui, Adiatma Sardjito merupakan pegawai karir Pertamina yang sebelumnya menjabat sebagai Corporate Secretary PT Pertamina Gas sejak 8 April 2015 hingga 24 Maret 2017.

Sementara Wianda Pusponegoro akan ditempatkan di lingkup bisnis lain tepatnya di Direktorat Keuangan dan Strategi Perusahaan Pertamina.

Adim sapaan akrab Adiatma tetap berharap dukungan dari semua pihak untuk dapat membantu Pertamina menjadi lebih baik.

“Mohon doa dan dukungannya, banyak tugas yang diamanahkan pemerintah kepada Pertamina dan untuk kita selesaikan bersama, melalui beberapa proyek baik di hulu hilir dalam mendukung kemandirian energy,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan akan mempelajari seluk beluk bisnis Pertamina terlebih dulu sebelum melakukan langkah-langkah pasti dalam menjalankan tugas sebagai seorang juru bicara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.