Home Business Mobil Lubricants Perkenalkan Pelumas yang dapat Tingkatkan Kinerja Turbin

Mobil Lubricants Perkenalkan Pelumas yang dapat Tingkatkan Kinerja Turbin

0

Energyworld.co.id – Mobil Lunricantsperkenalkan Mobil DTE 932 GT untuk tingkatkan produktivitas mesin turbin sebagai solusi bagi pembangkit listrik.

Mobil DTE 932 GT sebagai pelumas mesin turbin dengan ferforma tinggi yang dirancang khusus agar dapat memperpanjang dan meningkatkan keandalan kinerja turbin.

“Mobil DTE 932 GT pelumas ini dapat menjadi solusi yang tepat untuk membantu para pelaku industri kelistrikan di Indonesia,” kata Colin Cui Manager Industrial Lubricants, ExxonMobil Lubricants Indonesia, di Jakarta Rabu (15/11).

Hampir 10% penduduk di Indonesia tidak mendapat akses aliran listrik dan masih banyak masyarakat yang sering mengalami gangguan pasokan listrik, tidak mengherankan perluasan jaringan pembangkit tenaga dan transmisi serta jaringan distribusi menjadi perioritas.

Formulasi seimbang dari Mobil DTE 932 DT mendukung pembangkit energi agar dapat terus beroperasi, mengingat tingginya biaya yang akan dikeluarkan saat downtime juga bisa menyebabkann gangguan pasokan listrik.

Juga pelumas ini menjaga kinerja mesin turbin tetap bersih yang dikombinasikan dengan oksidasi tingkat tinggi dan stabilitas termal sehingga membantu memperpanjang performa dan keandalan kinerja mesin turbin.

Menurut Arief Kusniarto Indomesia Engineering Service Manager, mengingat mesin turbin yang harus beroperasi terus menerus dengan suhu yang tinggi, dibutuhkan pelumas turbin dengan performa tinggi agar dapat memperpanjang dan meningkatkan keandalan kinerja turbin.

“Dibandingkan dengan pelumas lain yang mampu hanya 4-7 tahun harus mengganti pelumas lagi dengan Mobil DTE 932 DT usianya dapat dua kalinya. Sehingga membantu memperpanjang performa dan keandalan kinerja mesin tur,” kata Arief. | Edy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.