Home BUMN PLN Bogor Gelar Promosi Pasang Listrik Sehari Nyala Dengan Biaya Dicicil

PLN Bogor Gelar Promosi Pasang Listrik Sehari Nyala Dengan Biaya Dicicil

577
0
Istimewa
Istimewa

PLN Bogor menggelar promosi pasang baru listrik sehari nyala dengan biaya yang dapat dicicil bertajuk SARUNG PECI, SApoe HuRUNG & PEmbayaran CIcil (Sehari Nyala & Pembayaran Cicil).

Manajer PLN Area Bogor Widodo menjelaskan pihaknya memberikan kemudahan bagi masyarakat yang hendak pasang baru dengan skema biaya yang dapat dicicil.

“Di acara ini coba kita sosialisasikan juga tentang kemudahan biaya pasang baru yang dapat dicicil, benar-benar kita upayakan kemudahan untuk mendapatkan listrik ini,” ungkap Manajer PLN Area Bogor Widodo saat melakukan sosialisasi SARUNG PECI di Lapangan Sempur, Bogor (4/5/2018).

Calon pelanggan memperoleh keringanan untuk membayar cicilan biaya pasang baru listrik sebanyak 3 kali dalam kurun waktu 3 bulan. Widodo menekankan promo cicilan biaya ini diutamakan bagi golongan tarif listrik rumah tangga 900 VA dan 1300 VA (Volt Ampere).

“Masyarakat silahkan mendaftar pasang baru ke PLN lewat contact center PLN 123. Nanti bayar cicilannya bisa lewat PPOB (Payment Point Online Banking),” imbuh Widodo.

“Bahkan khusus pada kegiatan ini, PLN memberikan layanan Same Day Service, yaitu sambungan listrik dapat langsung diberikan di hari yang sama dengan waktu pengajuan secara langsung,” terang Widodo.

“Potensi pelanggan di wilayah Bogor ini sangat besar. Sebagai salah satu penyangga ibu kota, perkembangan kota ini sangat potensial. Kami siap memenuhi kebutuhan listrik segmen pelanggan manapun baik itu rumah tangga, bisnis maupun industri. Kita himbau pula seluruh masyarakat untuk mulai menggunakan peralatan yang menggunakan energi listrik karena lebih murah dan ramah lingkungan,” tambah Widodo.*(pln/mang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.