Home Ekbiz Corporate Aktualisasi Implementasi Program Kampung Terang Hemat Energi 2017–2018

Aktualisasi Implementasi Program Kampung Terang Hemat Energi 2017–2018

0

ENERGYWORLDINDONESIA – Aktualisasi Implementasi Program KTHE 2017 – 2018 dan Serah Terima Donasi Sulawesi Tengah. Signify (d.h. Philips Lighting), sebagai pemimpin dunia di bidang pencahayaan, berkomitmen untuk menghadirkan pencahayaan berkualitas, tidak hanya bagi masyarakat yang tinggal di perkotaan, namun juga mereka yang tinggal di daerah terpencil dan masih kurang beruntung dalam mendapatkan akses pencahayaan memadai. Dengan memanfaatkan pencahayaan tenaga surya, Signify pertama kali meluncurkan program Kampung Terang Hemat Energi (KTHE) pada tahun 2015 dengan menjangkau tiga kabupaten di Sulawesi Selatan.

Tidak berhenti sampai di situ, Signify melanjutkan program KTHE di tahun 2017-2018 yang dicanangkan tahun lalu, dengan menjangkau lebih banyak desa, menciptakan hampir sepuluh kali lipat lebih banyak titik lampu baru dan menerangi kehidupan masyarakat di pelosok Sumatra Utara, Bali Timur (yang sekaligus juga membantu para pengungsi korban letusan Gunung Agung), Kalimantan Tengah dan Maluku Tengah.

Program ini terlaksana melalui kerjasama dengan Yayasan Kopernik sebagai mitra Lembaga Swadaya Masyarakat kami dan dukungan dari Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K) untuk memastikan program yang tepat sasaran dan berkesinambungan.

Signify juga terus berkomitmen untuk membawa akses pencahayaan bagi mereka yang baru saja dilanda bencana di Lombok, Palu, Sigi dan Donggala. Pencahayaan, yang sering kali dipandang sebelah mata, sangat penting untuk membantu para korban selama masa tanggap darurat maupun pemulihan paska bencana.

Acara yang berlangsung Senin, 26 November 2018 dihadiri Rami Hajjar, Country Leader dari operasi/bisnis Signify di Indonesia, Lea Indra, Head of Integrated Communications dari operasi/bisnis Signify di Indonesia dan Bambang Widianto, Sekretaris Eksekutif Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K). |USSIE/EWINDO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.