Home Ekbiz Corporate Wujud Kepedulian NS Battery Terhadap Mitra Pemasar di 42 Kota

Wujud Kepedulian NS Battery Terhadap Mitra Pemasar di 42 Kota

0

ENERGYWORLD.CO.ID – NS Battery menyadari pentingnya peran mitra pemasar – khususnya toko sebagai rantai terakhir perjalanan produk sebelum mencapai konsumen – sebagai mediator produk serta layanannya. Mereka meyakini produk yang baik tidak akan dapat dinikmati konsumen tanpa penyampaian informasi yang komprehensif, jelas, dan efektif dari mitra pemasar. Sebagai penghubung antara perusahaan dengan para konsumennya, tentu sudah menjadi kewajiban bagi PT. Nipress Energi Otomotif selaku produsen aki bergaransi resmi lokal terkemuka di Indonesia tersebut untuk menghargai loyalitas para mitra pemasar NS Battery.

“Toko sebagai mitra pemasar merupakan mitra kerja terdekat yang menghubungkan perusahaan dengan konsumen. Dari merekalah konsumen mendapatkan informasi berupa testimonial atau rekomendasi mengenai produk-produk kami. Tentunya loyalitas mereka menjadi aspek penting dalam bisnis kami. Karena itu kami memiliki beberapa program sebagai bentuk penghargaan terhadap peran serta mereka, salah satunya melalui gathering khusus mitra pemasar,” ungkap Hasan Rustandi, Commercial After Market Division Head PT. Nipress Energi Otomotif.

Di tahun pertama penyelenggaraannya, gathering mitra pemasar ini hanya dilakukan di area Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Nusa Tenggara. Namun seiring waktu dan banyaknya permintaan dari titik-titik penjualan yang ada di daerah lain, tahun ini NS Battery pun memperluas area jangkauan programnya hingga di 42 kota di Indonesia, mencakup kota-kota yang memiliki pasar potensial dan menjadi basis distribusi utama NS Battery. Tidak hanya itu, frekuensi kegiatan ini pun diperbanyak menjadi 2-3 kali dalam setahun, dengan mengundang lebih dari 70 mitra pemasar setiap pengadaannya.

Program NS Battery Gathering ini sekaligus media edukasi bagi mitra pemasar. NS Battery meyakini standard dan kualitas mitra pemasar diperlukan bukan saja dalam hal pengetahuan produk serta fitur-fiturnya, namun juga memahami kebutuhan pasar yang pastinya terus berkembang sehingga nantinya mampu memberikan konsultasi bagi pengguna kendaraan. Sejalan dengan itu, mitra pemasar juga menjadi “penyampai pesan” sehingga perusahaan dapat terus berinovasi dan menjawab kebutuhan konsumen serta tantangan pasar.

Di samping itu, untuk semakin meningkatkan relasi perusahaan dengan mitra-mitra pemasar tersebut, kegiatan ini juga diprogramkan sedemikian rupa sehingga mereka mendapatkan nilai tambah yang dapat mendorong semangat, inisiatif dan performa mereka. Setiap mitra pemasar yang hadir akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh hadiah undian menarik, serta hiburan dalam setiap sesinya. Mereka yang hadir juga akan ditawarkan program kontrak dengan hadiah yang tidak kalah menarik, seperti peralatan canggih untuk pengecekan aki, alat-alat rumah tangga, hingga hadiah yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan para mitra pemasar.

“Kami berharap NS Battery dapat terus memberikan layanan yang terbaik bagi semua mitra serta konsumennya, dengan demikian kami dapat terus memberikan yang terbaik sampai kepada rantai konsumen akhir. Melalui program ini, tidak hanya edukasi produk yang kami berikan kepada mitra kami, namun kami pun menerima masukan, saran, serta ide berdasarkan kebutuhan konsumen untuk pengembangan produk dan layanan kami ke depannya. Untuk itu rencananya kami akan terus menambah 6 kota di tiap tahun kedepannya,” tutup Hasan.|AE/EWINDO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.