Home BUMN Setelah Ahok, Rizal Mallarangeng dan Chandra Hamzah Bertemu Erick Thohir

Setelah Ahok, Rizal Mallarangeng dan Chandra Hamzah Bertemu Erick Thohir

0

ENERGYWORLD.CO.ID — Setelah beberapa waktu lalu Ahok kini ada juga Chandra Hamzah mantan petingi atau Wakil Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi naik skutik Piaggio MP3 saat memenuhi panggilan Erick Thohir hari ini Senin (18/11). Chandra Hamzah mau ditunjuk menjadi salah satu bos bank BUMN. Apa alasan Erick Thohir menunjuknya?

Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga mengatakan, pihaknya ingin merekrut Chandra Hamzah supaya memiliki peran yang besar di BUMN tersebut. Kemudian, Chandra Hamzah mewujudkan visi dan misi Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Karena kita pengin beliau perannya lebih besar. Perannya lebih besar sektor itu, dan karena ini untuk support tujuannya Pak Jokowi, Pak Jokowi punya visi misi di bidang itu yang harus dikerjakan Pak Chandra Hamzah melalui BUMN ini,” katanya di Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Senin (18/11/2019).

Dikatakan Arya Sinulingga menjelaskan 7 pejabat eselon I kementerian BUMN itu akan dialihkan menjadi direksi di sejumlah perusahaan plat merah.
“Karena yang kita rekrut adalah orang-orang atau tokoh-tokoh yang dipilih diakui kredibilitasnya, diakui profilnya dan dipercaya membangun image yang baik, terhadap BUMN tersebut kalau mereka masuk,” tambahnya.

Rizal Mallarangeng

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Rizal Mallarangeng merapat ke Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Jakarta Pusat pada sore ini hari setelah Chandra Hamzah.

Track record-nya tak pernah jauh dari dunia politik. Saat kampanye, Rizal dipercaya menjadi Koordinator Nasional Golkar Jokowi atau Gojo.

Dia juga pernah menjabat staf khusus Menteri Koordinator Bidang Perekonomian di era Aburizal Bakrie.

Terakhir, Rizal menjadi salah satu pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar pada masa kepemimpinan Aburizal Bakrie dan Airlangga Hartarto. Nah keduanya kita tunggu saja akan ditempatkan di BUMN mana… |ATA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.