Home BUMN CPP Gundih Blora Terbakar

CPP Gundih Blora Terbakar

0
Central Processing Plant (CPP) area Blok Gundih Proyek Pengembangan Gas Jawa (PPGJ) di Desa Sumber, Kecamatan Kradenan, Blora terbakar.

ENERGYWORLD.CO.ID – Central Processing Plant (CPP) area Blok Gundih Proyek Pengembangan Gas Jawa (PPGJ) di Desa Sumber, Kecamatan Kradenan, Blora terbakar hari ini. Api melambung tinggi. Para karyawan lari berhamburan menjauh dari lokasi.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak CPP Gundih. Saat dihubungi, humas CPP juga belum merespon. Meski  terdengar nada handpone aktif.

Dari informasi yang Jawa Pos Radar Kudus dapatkan, kebakaran mulai terlihat pukul 09.30. Api semakin membesar, dan asap tebal hitam membumbung tinggi.

Kades Sumber Aris mengaku, beberapa mobil Pemadam kebakaran datang bergantian. “Iya mas, ini sedang dilokasi, kebakaran dari teropong. Ini mobil pemadam kebakaran sudah ada yang datang “terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Kradenan AKP Sugiyarto mengaku masih di lokasi. Namum belum bisa memberikan keterangan. “Ini masih repot,” ucapnya sambil mematikan handphone.

Diketahui bersama, Proyek Pengembangan Gas Jawa (PPGJ) merupakan pengembangan lapangan gas Blok Gundih. Berada di Desa Sumber, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. |JP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.