Home Ekbiz Corporate MITSUBISHI HEAVY INDUSTRIES INDONESIA Luncurkan Anak Perusahaan Baru di Jakarta

MITSUBISHI HEAVY INDUSTRIES INDONESIA Luncurkan Anak Perusahaan Baru di Jakarta

0
Gedung Sentral Senayan II, lokasi anak perusahaan terbaru MHI, PT Mitsubishi Heavy Industries Indonesia/ist

PT. MITSUBISHI HEAVY INDUSTRIES INDONESIA (MHI) bersama Anak Perusahaan Baru Akan Meningkatkan Penjualan dan Layanan untuk Proyek Infrastruktur Sosial di Indonesia. MHI akan memperkuat fungsi kantor penghubung Jakarta.

ENERGYWORLD.CO.ID – MHI telah meluncurkan operasi skala penuh di anak perusahaan yang baru didirikan di Jakarta, Indonesia. Dinamai “PT. MITSUBISHI HEAVY INDUSTRIES INDONESIA ”, entitas baru mengambil alih peran MHI’s Jakarta Liaison Office sebagai perwakilan dari MHI Group di negara ini, dengan fungsi semakain ditingkatkan secara signifikan.

Pendirian anak perusahaan dilakukan untuk meningkatkan partisipasi MHI dalam proyek infrastruktur sosial di Indonesia dan memperkuat operasi penjualan dan layanan untuk produk dan teknologi MHI Group. Anak perusahaan baru dikapitalisasi pada 5 miliar rupiah (sekitar 40 juta yen), dengan dukungan dari MHI dan Mitsubishi Heavy Industries Asia Pacific Pte. Ltd. (MHI-AP), anak perusahaan yang berkantor pusat di Singapura.

Sampai sekarang, Kantor Penghubung Jakarta, yang didirikan pada tahun 1984, telah mempromosikan penjualan produk-produk MHI Group dan memberikan dukungan operasional. Selain itu, MHI-AP dalam beberapa tahun terakhir telah mengusulkan dan memasarkan solusi yang mencakup beragam portofolio produk, teknologi, dan layanan MHI di seluruh wilayah Asia-Pasifik termasuk Indonesia.

Inisiatif ini akan ditingkatkan melalui PT. MITSUBISHI HEAVY INDUSTRIES INDONESIA, yang memiliki fungsi terintegrasi termasuk pemasaran proyek infrastruktur sosial dan penyediaan dan promosi layanan purna jual yang lebih berbasis lokal. Operasi di anak perusahaan baru berlangsung bulan ini, dengan Shinji Kobayashi menjabat sebagai Presiden Direktur. Direktur Pelaksana MHI-AP Yoshiyuki Hanasawa, yang menjabat sebagai Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Regional MHI Group untuk wilayah Asia-Pasifik dan India, menyatakan:

“Pendirian PT. MITSUBISHI HEAVY INDUSTRIES INDONESIA memungkinkan MHI Group lebih dekat dengan pelanggan dan pasar kami di Indonesia. Ini akan memungkinkan kami untuk lebih memahami kebutuhan mereka dan meresponsnya dengan lebih cepat dengan solusi khusus dan layanan purna jual. Kami berharap dapat memperluas jaringan dibangun oleh Kantor Penghubung Jakarta kami dan berharap untuk memperkuat hubungan kami dengan para pemangku kepentingan kami di Indonesia melalui lebih banyak proyek di negara ini ketika kami tumbuh dan berkembang bersama. MHI akan bekerja sama dengan MHI-AP dan menawarkan dukungan penuhnya untuk kegiatan anak perusahaan yang baru,” jelasnya dalam rilis yang diterima Redaksi ENERGYWORLDINDONESIA, Rabu, 15 April 2020. |AME/EWINDO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.