Home Energy Baru Usai Diguncang Corona, GAS Asia Summit 2020 Segera Digelar di Kota...

Baru Usai Diguncang Corona, GAS Asia Summit 2020 Segera Digelar di Kota Beijing China

0
Themed "Your Gateway to Asia’s New Gas & LNG Opportunities”, the 8th Gas Asia Summit will be held in Beijing, China, from 25-26 November./IST

ENERGYWORLD.CO.ID – Konferensi & Pameran Gas Asia Summit 2020 (GAS 2020) akan segera digali kembali untuk yang ke-8 di Beijing, Cina pada 25-26 November 2020 mendatang. Ajang pertemuan tingkat tinggi kali ini mengangkat tema “Gerbang Anda menuju Peluang Gas & LNG Baru Asia” ini diharapkan dapat mempertemukan para pemimpin energi terendah di Asia dengan pembeli Gas Bumi dan LNG di satu tempat untuk mempererat hubungan bisnis.

Juga diharapkan mampu menjadi media untuk membangun jaringan dan menjalin kemitraan yang strategis.Itu menjadi pertimbangan GAS ASIA 2020 sangat dinantikan penyelenggaraannya oleh para menteri, perwakilan utilitas / otoritas ASEAN, pembeli perdagangan dan pembuat keputusan kunci dari permintaan energi di Cina, India, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Indonesia, Thailand, Vietnam, dan lain-lain .

Memainkan peran penting dalam pengembangan energi Asia, GAS 2020 selalu menyediakan platform premium yang memungkinkan para pemain pasar utama untuk membahas pasar, tren baru, jaringan dan menjalin kemitraan bisnis untuk menggerakkan industri energi Asia menuju energi yang lebih baik, dapat diakses, dan diakses di masa depan.

Lebih dari ini, acara akan menghadirkan lebih dari 150 pembicara dari berbagai industri terkemuka, lebih dari 100 peserta pameran, lebih dari 1.000 delegasi, dan lebih dari 5.000-an pemain perdangangan energi.|WAW-EWI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.