Home BUMN Roy Suryo: BBM Tak Turun, Apa Manfaat Zhōng Wànxué di Sana?

Roy Suryo: BBM Tak Turun, Apa Manfaat Zhōng Wànxué di Sana?

0
Roy Suryo/ist

ENERGYWORLD.CO.ID – Mantan Menpora, Roy Suryo menyoroti harga BBM yang tak kunjung turun. Padahal minyak dunia telah memberikan “warning” untuk itu.

Roy pun memandang perlu jika pada akhirnya ada masyarakat yang ingin mendesak Jokowi atau Erick Tohir agar mengambil sikap tegas ke Zhōng Wànxué/鍾萬學.

“Apa Fungsi / Manfaatnya si Zhōng Wànxué / 鍾萬學 yg Makan Gabut Uang Rakyat 3.2Milyar Perbulan itu disana? Sudah BBM tdk turun2, Kemarin Media2 asing memergoki “nimbun BBM”, Blunder

MUNDUR !” cuitannya, Rabu (13/5/2020), ketika menanggapi berita di salah satu media dengan judul: “Ahok Dan Erick Thohir Tak Berdaya Hadapi Mafia Migas”.

Dari cuitannya itu, tampaknya ada yang bertanya melalui kolom komentarnya, mengapa nama Zhōng Wànxué/鍾萬學 yang ditulis olehnya, bukan nama yang biasa ditulis.

“Sekalilagi JASMERAH,

Silakan Baca Sejarah dia di WikiPedia & Statemen Prof @Yusrilihza_Mhd ini biar jelas.

Jadi (spt Donald Trump menyebut #ChinaVirus krn asalnya memang China),” demikian tulisnya lagi.

Bila diperhatikan atau merujuk dari salah satu skrinsut yang dilakukan oleh Roy, nama Zhōng Wànxué/鍾萬學 tertuju ke Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Komut Pertamina. Disebut Roy, bahwa Zhōng Wànxué/鍾萬學 makan gabut uang rakyat.

   

“Tweeps,

Ha-3x … Sudah diduga & diantisipasi,

Begitu Nama asli si Zhōng Wànxué / 鍾萬學 yg Makan Gabut Uang Rakyat 3.2Milyar Perbulan ini disebut, langsung #Pekingese menyalak semua.

Bicaranya KuDet lagi, itu “panci” sudah Inkracht, Malahan yg nggugat masuk Bui & Saya Maafkan.”

RI-JS/EWINDO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.