Home BUMN SOAL LISTRIK MAHAL, AKTIVIS HAM PIGAI DITELPON DIREKSI PLN

SOAL LISTRIK MAHAL, AKTIVIS HAM PIGAI DITELPON DIREKSI PLN

0
Natalius Pigai/ist

ENERGYWORLDINDONESIA – Aktivis HAM Indonesia Natalius Pigai, rupanya gatal juga atas mahalnya bayar listrik untuk kalangan orang kecil.

Akhirnya mantan Staf Khusus Menteri di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia di masa Kepemimpinan Alhilal Hamdi dan Jacob Nuwa Wea tahun 1999-2004 ini bikin ciutan dan membuat panas direksi PLN.

Isi twitan Pigai  adalah: “Sy Kritik PLN soal bayar listrik ancam org Kecil. Rupanya sdh dibicarakan di pim PLN. Td tiba2 telpon masuk. Pak Pigai, Km dr PLN Jak Raya mau tahu Meteran Bpk? atas perintah! “bagi sy byr 7 jt sanggup, tp Sy bela Rakyat. Blg Dirut dkk kelola PLN dgn profesional & acuntable!” tulisanya.

Pigai juga mengatakan pada bahwa hal ini tidak benar kalau orang kecil bayar mahal listrik terus. “Mana PLN yang katanya professional,” jelasnya pada Redaksi Senin, 8 Juni 2020.

Mantan Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai mengungkapkan alasan kenapa dirinya selalu mengkritik kebijakan saat ini dan pro rakyat. “Karena saya ingin semua itu berjalan baik dan rakyat jangan dibebani, Tidak harus jadi DPR RI & Pejabat Pemerintah untuk rubah kebijakan!” tegasnya. (aendra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.