PERBEDAAN PAK HARTO DENGAN JK/DAHLAN ISKAN

    60
    0
    Ahmad Daryoko/ist

    Oleh : Ahmad Daryoko
    Koordinator INVEST.

    Seingat ku pak Harto selama Pemerintahannya sama sekali tidak bersinggungan dengan RRC. Hal ini tentunya karena beliau konsisten dng TAP MPRS No XXV/1966 tentang larangan keberadaan Partai Komunis dan ajaran-ajarannya. Meskipun misalnya hanya dalam konteks dagang sekalipun yang sifatnya teknis dan tidak ideologis beliau menghindar bersinggungan dengan China.

    Berbeda dengan JK dan Dahlan Iskan yang memang pedagang tulen, yang dipastikan fully pragmatis tanpa Ideologi apalagi berpikir untuk ukuran kemajuan bagi bangsanya. Yang ada di benak pedagang hanya hitung-hitungan untung/rugi dari setiap langkahnya.

    Yang bisa dijual akan dijual. Aturan/konstitusi tidak penting ! Makanya jangan heran bila Negeri yang katanya ber Pancasila (yang didalamnya ada semangat agama) karena dikelola para pedagang maka kemudian berada di mulut “harimau” Komunis dan “buaya” Kapitalis ! Yang akan membawa NKRI ke jurang “bancakan” antara Komunis dan Kapitalis!

    Dimana China dalam program OBOR (One Belt One Road) yang Komunis, dan AS/Barat dalam program Globalisasi nya .

    GANYANG KOMUNIS/PKI !!
    GANYANG KAPITALIS !!

    HIDUP PANCA SILA !!

    ALLOHUAKBAR !!
    MERDEKA !!

    JAKARTA, 9 PEBRUARI 2021.

    Previous articleGembong Primadjaja Sosok Ahli Energi, Siap Pimpin IA-ITB 2021-2025 dengan Komitmen Tinggi
    Next articleInilah Laporan Investigasi Aktifitas PT. Sorik Marapi Geothermal Power Di Kecamatan Puncak Sorik Marapi-Madina Sibanggor Sumut

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.