Home Ekbiz Corporate HHP Energi Indonesia Kerjasama Pinjam Motor Listrik Pemkot Bandung

HHP Energi Indonesia Kerjasama Pinjam Motor Listrik Pemkot Bandung

0

ENERGYWORLD.CO.ID – Walikota Bandung Oded M Danial bersama Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana dan Sekda Bandung Ema Sumarna, melakukan uji coba motor listrik di Balai Kota Bandung, Rabu (24/2/2021).

Pemkot Bandung melakukan kerja sama pinjam pakai 22 unit sepeda motor listrik dengan PT HHP Energi Indonesia. Motor bermerek Honda PCX berwarna putih ini diserahkan langsung perwakilan PT HHP Energi Indonesia kepada Wali Kota Bandung Oded M Danial di Balai Kota Bandung.

Kerja sama pinjam pakai ini dilakukan agar PT HPP Energi Indonesia sebagai penyedia sepeda motor listrik mendapatkan masukan dari pengguna selama tiga bulan ke depan. “Menurut saya, hadir motor listrik ini membantu kita, khususnya Kota Bandung, mengurangi polusi. Motor ini cukup ramah lingkungan dan saya rasakan tidak ada getaran dan suara,” ucap Oded.
Nantinya sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) akan menggunakan motor listrik itu. “22 motor ini, saya serahkan ke pak sekda siapa saja penggunaannya, yang jelas Mang Oded, pak wakil dan pak Ema dapat,” ujarnya. (BUDI)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.