Home Ekbiz Corporate ROLLS-ROYCE MOTOR CARS LAPORKAN REKOR HASIL KUARTAL PERTAMA

ROLLS-ROYCE MOTOR CARS LAPORKAN REKOR HASIL KUARTAL PERTAMA

0

ENERGYWORLDINONESIA –  Rolls-Royce melaporkan rekor penjualan kuartal pertama, naik 62% dibandingkan periode yang sama di tahun 2020.  Total melebihi rekor sebelumnya yang dibuat pada 2019 dan merupakan yang tertinggi dalam 116 tahun sejarah marque. Peningkatan penjualan terlihat di semua pasar, dengan yang terkuat di China, AS dan Asia Pasifik. Permintaan yang tinggi untuk semua model, terutama New Ghost dan Cullinan, dengan buku pesanan meluas hingga paruh kedua tahun 2021; Komisi Bespoke juga pada tingkat rekor Perusahaan & optimis untuk sisa tahun 2021.

Rolls-Royce Motor Cars adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh BMW Group dan merupakan perusahaan yang sepenuhnya terpisah dari Rolls-Royce plc, produsen mesin pesawat dan sistem propulsi. Lebih dari 2.000 pria dan wanita terampil dipekerjakan di kantor pusat dan pabrik Rolls-Royce Motor Cars di Goodwood, West Sussex, satu-satunya tempat di dunia di mana mobil super mewah perusahaan dibuat dengan tangan.

“Rolls-Royce Motor Cars membuat awal yang kuat hingga 2021, tercermin hari ini dalam
angka penjualan kuartal pertama kami, yang merupakan yang tertinggi dalam sejarah 116 tahun. Dengan buku pesanan yang kuat di seluruh rangkaian produk kami, terutama untuk New Ghost dan Cullinan, penjualan tumbuh di pasar utama dan komisi Bespoke berjalan pada tingkat rekor, bisnis kami dalam kondisi yang sangat baik. Kami memiliki alasan kuat untuk optimis selama sisa tahun 2021.” ujar  Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars

Rolls-Royce Motor Cars telah memberikan hasil penjualan kuartal pertama tertinggi dalam
sejarah 116 tahun marque dalam tiga bulan pertama tahun 2021.

Antara 1 Januari dan 31 Maret, perusahaan mengirimkan 1,380 mobil kepada pelanggan,
naik 62% pada periode yang sama pada tahun 2020 dan melampaui rekor kuartal pertama sebelumnya yang dibuat pada tahun 2019. Pertumbuhan penjualan terlihat di semua pasar, dengan yang terkuat di China, AS dan Asia Pasifik.

Permintaan untuk semua model Rolls-Royce sangat tinggi, terutama New Ghost yang
diluncurkan pada tahun 2020, dan SUV superluxury, Cullinan, dengan buku pesanan yang
diperpanjang hingga paruh kedua tahun 2021.

Komisi Bespoke tetap berada pada level rekor yang terlihat pada tahun 2020, dengan
sejumlah contoh individu yang luar biasa telah dikirimkan tahun ini, termasuk Koa Phantom dan Iridescent Opulence Phantom. Semua 20 mobil Koleksi Tempus Phantom telah dialokasikan untuk pelanggan di seluruh dunia.

Merefleksikan hasil, Müller-Ötvös berkata, “Kami telah menanggapi tantangan baru-baru ini dengan keberanian, imajinasi, dan daya cipta kami yang biasa, didukung oleh perencanaan yang cermat dan fokus tanpa henti pada kebutuhan dan persyaratan pelanggan kami. Setiap anggota tim kami yang luar biasa, di Home of Rolls-Royce di Goodwood dan di seluruh dunia, sangat penting untuk memberikan hasil yang luar biasa ini; keterampilan, bakat, komitmen, dan antusiasme mereka membuat kita menjadi diri kita sendiri,” tandasnya. | EWINDO/RED

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.