Home Ekbiz Corporate PENGHARGAAN ROLLS-ROYCE DREAM COMMISSION DIBERIKAN KEPADA ARTIS MOVING-IMAGE AMERIKA SONDRA PERRY

PENGHARGAAN ROLLS-ROYCE DREAM COMMISSION DIBERIKAN KEPADA ARTIS MOVING-IMAGE AMERIKA SONDRA PERRY

Perry untuk membuat karya seni baru dengan subjek 'dreams'. Karya seni terakhir yang akan dipamerkan di Fondation Beyeler, Swiss pada awal 2022 dan Serpentine, London pada 2022

0

ENERGYWORLD.CO.ID – Rolls-Royce memberikan penghargaan kepada artis Amerika, Sondra Perry sebagai Dream Commission perdana.

“Dengan senang hati Muse, Program Seni Rolls-Royce, memberikan penghargaan kepada Sondra Perry Dream Commission yang pertama kali, diberikan kepada seorang seniman yang bekerja di bidang seni moving-image. Kami senang memimpin tanggung jawab dalam mendukung bentuk seni eksperimental yang berkembang pesat ini. Selama pandemi global saat ini, Rolls-Royce dengan bangga terus mendukung seni pada saat ini lebih penting dari sebelumnya. Atas nama Rolls-Royce, saya berterima kasih kepada Fondation Beyeler dan Serpentine atas dukungan mereka yang tiada henti,” ujar
Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars dalam rilisnya yang diterima Redaksi, 17/05/21.

Seniman Amerika Sondra Perry

Seniman Amerika Sondra Perry dianugerahi Muse, komisi andalan Rolls-Royce Art Programme untuk membuat karya baru tentang subjek ‘dreams’. Sondra Perry adalah seniman moving-image yang menciptakan karya yang mengeksplorasi tema ras, identitas, dan teknologi.

Bekerja sama dengan dua institusi seni kontemporer ternama, Serpentine di London dan Fondation Beyeler di Basel, seniman ini dipilih oleh dewan juri dari tokoh dunia seni internasional.

Seni moving-image meliputi film eksperimental, animasi, Augmented and Virtual Reality, dan Artificial Intelligence. Dengan inisiatif Dream Commission, Rolls-Royce menemukan diri mereka, seperti biasa, di garis depan gerakan yang sedang berkembang ini, yang tidak hanya menambah dimensi baru pada dunia seni tetapi juga mencerminkan pemikiran yang benar-benar modern dan masa depan dalam Rolls-Royce.

Penghargaan akan diberikan setiap dua tahun, di bawah bimbingan Juri internasional dari individu dunia seni terkemuka. Visi Rolls-Royce adalah untuk menginspirasi kehebatan dan penghargaan bergengsi ini berupaya menumbuhkan kreativitas pada saat-saat penting untuk industri seni. (RNZ/EWINDO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.