Home AMDAL Inspektur Tambang Riau Bungkam Soal Pemindahan Lokasi Pengurugan Tanah untuk PHR di...

Inspektur Tambang Riau Bungkam Soal Pemindahan Lokasi Pengurugan Tanah untuk PHR di Rokan Hilir

148
0

ENERGYWORLD.CO.ID –  Inspektur Tambang Provinsi Riau Diary Sazali Puri Dewa Tari hingga Selasa (18/1/2022), tak kunjung menjawab konfirmasi yang diajukan media  soal pemindahan lokasi pengurugan tanah yang diambill oleh PT Rifansi Dwi Putra setelah tambang PT Batatsa Tunas Perkasa dan PT Bahtera Bumi Melayu di Kecamatan Tanah Putih Rohil ditutup.

Diary tidak menjawab saat ditanyakan apa sikap Inspektur Tambang Riau mengenai lokasi baru tanah urug yang diambil diduga oleh PT Rifansi Dwi Putra sesuai keterangan managernya Narto yang ada di Balam Km 16 Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rohil.

Ia juga bungkam saat ditanyakan sikap Inspektur Tambang Riau mengenai aktifitas penambangan diduga dilakukan PT Rifansi Dwi Putra di Tapung Hulu Kabupaten Kampar.

Selain itu, urbannews.id juga menanyakan apakah ada pemasangan police line saat Inspektur Tambang Riau bersama Tim Ditreskrimsus Polda Riau turun ke lokasi pengurugan PT Batatsa Tunas Perkasa dan PT Bahtera Bumi Melayu di Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil pada 12 Januari 2022. Diary lagi-lagi tak memberikan keterangan apa pun mengenai hal tersebut.(AHM)

Previous articleSkandal Ekspor Batubara: Lawan Kebijakan Oligarkis (2)!
Next articleKoordinator Inspektur Tambang Riau Mengaku Tak Berwenang Tangani Penambangan Ilegal Tanpa IUP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.