Home BUMN Anies Baswedan Jadi Narasumber pada Podcast Bloomberg Switched On

Anies Baswedan Jadi Narasumber pada Podcast Bloomberg Switched On

180
0

ENERGYWORL.CO.ID — Dalam rangkaian pertemuan dengan BloombergNEF, Anies Baswedan diundang juga untuk menjadi tamu dan narasumber pada podcast Bloomberg Switched On. Rekaman dilakukan di salah satu ruang di studio Bloomberg di London. Pewawancaranya adalah Ben Vickers, Chief Editor di Bloomberg NEF dan salah satu anchor utama di Bloomberg.

“Kami berbicara tentang green economy, tantangan yang dihadapi oleh negara-negara di belahan selatan dunia di dalam mengkonversi sumber energi non renewable menjadi renewable. Jakarta sebagai salah satu model percontohan transportasi umum yang mengadopsi listrik untuk negara berkembang, dan pendanaan green mobility yang bisa didukung oleh dunia internasional,” kata Anies

Setelah diskusi yang sangat menarik kata Aneis, kami menyempatkan menikmati gedung Bloomberg yang memiliki konsep arsitektur dengan upaya representasi peduli lingkungan dalam setiap sisi bangunannya.

“Hasil rekaman di podcast Bloomberg Switched On, rencananya akan mereka tayangkan pada awal Februari 2023,” tutupnya.  (YOS/IG @aniesbaswedan)

Previous articleJumhur Hidayat: Kerusuhan Di Morowali Utara Akibat Ketidakadilan Yang Dirasakan Langsung Oleh Pekerja Lokal.
Next articleAnies Baswedan Ada Pertemuan dengan BloombergNEF Diskusi Soal Energi yang Dirangkum dalam “Bloomberg Energy Outlook”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.