Home AMDAL Business Recovery & Financial Improvement, Pertama di Indonesia dan Dunia untuk Solusi...

Business Recovery & Financial Improvement, Pertama di Indonesia dan Dunia untuk Solusi Palm Oil Plantation

201
0
Oil Palm Business Recovery & Rescue Team,terdiri dari (kanan ke kiri) "Gatot S Harsono SE, MM., Ir. Erick Sitompul MH, Dr.Ir. Memet Hakim MM, Eki Alamsyah, SE.Ak. Drs. Dadan Rusyad Nurdin Ak, Aendra Medita MMG, dan Drs. H. Amru Mahali/ist

ENERGYWORLD.CO.ID — Sebuah tim yang akan memberikan solusi dalam dunia Palm Oil Plantation; business recovery & financial improvement terbentuk pada 25 Januari 2023.

“Alhamdulillah pada 25 Januari ini di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, telah terbentuk Oil palm business Recovery & Rescue Team. Tim ini merupakan yang pertama di Indonesia dan mungkin di dunia,”ujar Dr.Ir. Memet Hakim MM yang merupakan pakar senior perkebunan kelapa sawit di Indonesia Rabu, 25 Januari 2023.

Nama Memet Hakim adalah tokoh yang tak asing dalam dunia perkebunan Sawit ia mengatakan bahwa badan ini dibentuk untuk memberikan solusi bagi dunia perkebunan Sait di tanah air.

“Badan atau tim ini didedikasikan untuk membantu para pemilik perkebunan kelapa sawit yang mana bisa membantu owner yang kesulitan dalam mengelola kebunnya, bahkan pendapatan yang tidak optimal akan jadi lebih baik dan optimal,” jelasnya.

Ditambahkannya bahwa saat ini juga dunia perkebunan Sawit sering kredit macet, nah tim ini akan membantu Bank yang debiturnya macet, “Sehingga dapat membayar kewajibannya,” bebernya.

Dalam perkebunan kelapa sawit saat ini juga semakin banyak peminat yang akan investasi dan Oil palm business Recovery & Rescue Team ini  bisa membantu para investor yang ingin terjun ke Industri perkebunan kelapa sawit secara professional dan menguntungkan, ungkapnya.

Badan ini juga di klaim sebagai badan Pertama di Indonesia dan bahkan Dunia untuk Palm Oil Plantation dan mereka yang tergabung dalam Oil palm business Recovery & Rescue Team adalah orang-orang yang berpengalaman di bidang manajemen perkebunan kelapa sawit antara lain Gatot S Harsono SE, MM., Ir. Erick Sitompul MH, Dr.Ir. Memet Hakim MM, Eki Alamsyah, SE.Ak. Drs. Dadan Rusyad Nurdin Ak, Aendra Medita MMG, dan Drs. H. Amru Mahali, mereka dipastikan semua personal ini telah menjalankan secara professional bisnisnya lebih dari 20 tahun keatas.

Semoga Oil palm business Recovery & Rescue Team ini dapat membantu perkelapasawitan dalam waktu dekat di tanah air yang sangat kaya ini dan ikut membangun bangsa ini menuju nilai luhur dan martabatnya. Bravo..!!

(EWINDO/ATA)

 

Previous articleSebagai Panelis Idham Maulana Ajukan Tiga Pertanyaan untuk Uji Wawasan Calon Senator HMTG “GEA” ITB 2023/2024
Next articlePelukis Indonesia Tondi Hasibuan Pameran di Osten Bienalle 2023 Yunani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.