Home Business Ekspansi ke Jepang Terrascope Bergabung dengan Mitsubishi Corporation, Tetra Pak, dan Mizuho...

Ekspansi ke Jepang Terrascope Bergabung dengan Mitsubishi Corporation, Tetra Pak, dan Mizuho Bank

127
0
Aerial view of a large Quarry during work hours | IST
Aerial view of a large Quarry during work hours with Stone sorting conveyor belts.
ENERGYWORLD.CO.ID – Terrascope, platform dekarbonisasi SaaS dengan operasi yang mencakup lima negara di APAC dan Eropa, mengumumkan perluasannya ke pasarnya ke Jepang. Dengan komitmen teguh untuk membantu perusahaan di seluruh dunia mengatasi perjalanan dekarbonisasi mereka, Terrascope kini berfokus pada pemberdayaan bisnis Jepang di sektor makanan/pertanian, barang konsumen, dan teknologi untuk mencapai tujuan keberlanjutan dan net zero mereka.
Solusi dekarbonisasi end-to-end Terrascope menawarkan rangkaian analitik dan alat digital yang dirancang untuk memungkinkan perusahaan di seluruh dunia mengukur dan mengelola emisi mereka dengan akurat dan berdampak – terutama emisi rantai pasokan, yang dikenal sebagai Cakupan 3. Perusahaan ini telah melibatkan orang Jepang dan Korporasi Asia-Pasifik berkomitmen untuk mendekarbonisasi operasi mereka dan mencapai tonggak keberlanjutan, termasuk Mitsubishi Shokuhin, NOCO-NOCO Pte. Ltd sebagai anak perusahaan bagian dari 3DOM Alliances Inc, Pokka Pte Ltd dan MC Agri Alliance Ltd.
Maya Hari | IST
Maya Hari, CEO Terrascope | IST
Maya Hari, CEO Terrascope, berkata: “Kami melihat komitmen yang kuat untuk dekarbonisasi dari perusahaan Jepang dan kami berinvestasi untuk mendukung mereka dalam perjalanan ini. Kami bangga membawa keahlian dan solusi terdepan industri kami ke Jepang. Masuknya pasar baru ini adalah tonggak penting bagi Terrascope dan menunjukkan minat yang kami terima dari perusahaan secara global.”
Berkolaborasi untuk Dampak
Ada potensi besar bagi perusahaan Jepang untuk membuka nilai bisnis melalui dekarbonisasi. Menurut survei eksklusif yang dilakukan oleh firma riset Verdantix dan Terrascope, 85% perusahaan Jepang telah menetapkan target pengurangan emisi, dengan 30% dari target ini disetujui SBTi dan mencakup emisi Lingkup 1, 2, dan 3. Penggerak utama yang diidentifikasi oleh perusahaan Jepang untuk mendekarbonisasi operasi dan rantai pasokan mereka termasuk memprioritaskan peluang pengurangan emisi, secara proaktif mengantisipasi peraturan di masa depan, dan desain produk yang tahan masa depan.
Untuk menyediakan bisnis Jepang dengan solusi dekarbonisasi holistik yang disesuaikan dengan persyaratan target iklim mereka, Terrascope mengumumkan beberapa kemitraan strategis bersamaan dengan peluncurannya di Jepang: Mitsubishi Corporation akan merujuk perusahaan grup dan pelanggan mereka ke Terrascope, mendorong upaya bersama untuk mendorong dekarbonisasi di berbagai industri. Kemitraan Terrascope dengan Tetra Pak, penyedia solusi pengemasan dan pemrosesan makanan terkemuka, akan memberi pelanggan jejak keberlanjutan tingkat produk yang lebih akurat untuk dipertimbangkan bersama dengan kriteria keuangan dan operasional tradisional di ruang makanan dan minuman. Terakhir, kemitraan Terrascope dengan Mizuho Bank akan memungkinkan pelanggan untuk lebih mudah membiayai transisi nol bersih mereka.
Pengakuan Terrascope baru-baru ini sebagai penyedia solusi perangkat lunak emas global terakreditasi oleh CDP, sistem pengungkapan lingkungan sukarela terkemuka, membedakannya sebagai penyedia solusi karbon pertama di Asia yang mencapai status tersebut. Akreditasi ini menetapkan Terrascope sebagai pilihan yang direkomendasikan untuk lebih dari 18.000 perusahaan yang melapor ke CDP, dan secara unik memposisikannya untuk membantu perusahaan Jepang dalam memberikan pengungkapan dan tindakan iklim yang kuat.
Shuji Kobayashi, Senior Vice President, Division COO, Food Resources Division, Food Industry Group, Mitsubishi Corporation, berkata: “Kemitraan strategis kami dengan Terrascope menggarisbawahi komitmen lebih lanjut kami untuk mendorong praktik berkelanjutan di seluruh industri dan rantai pasokan di Jepang dan sekitarnya. Dengan menggabungkan solusi dekarbonisasi Terrascope dengan posisi kepemimpinan kami di berbagai industri di Jepang, tujuan kami adalah memungkinkan perusahaan Jepang mempercepat transisi mereka ke ekonomi rendah karbon.”
Alejandro Cabal, Presiden dan Direktur Perwakilan Tetra Pak Jepang, mengatakan: “Bersama dengan Terrascope, Tetra Pak Jepang bertujuan untuk memberdayakan perusahaan Jepang untuk merangkul inovasi dan pengemasan yang berkelanjutan dalam skala yang lebih besar. Kemitraan kami siap untuk mempercepat adopsi solusi pengemasan berkelanjutan di seluruh industri dengan memanfaatkan wawasan lanjutan tentang emisi rantai pasokan.”
Yasuhiro Kubota, Managing Executive Officer Co-CEO untuk Asia Pasifik, Mizuho Bank, berkata: “Mizuho Bank, Ltd. dengan bangga mengumumkan kemitraannya dengan Terrascope untuk mendukung upaya dekarbonisasi di kawasan Asia-Pasifik. Dengan menggunakan kemitraan ini sebagai titik awal, Mizuho Bank akan bekerja secara proaktif untuk memberikan peluang pembiayaan bagi strategi transisi net-zero pelanggan dan upaya keberlanjutan dengan menggabungkan jaringan pelanggan Mizuho di wilayah Asia-Pasifik dengan solusi Terrascope.”
Mari Kogiso, Penasihat Keberlanjutan untuk Terrascope | IST
Mari Kogiso, Penasihat Keberlanjutan untuk Terrascope | IST

Mari Kogiso, Penasihat Keberlanjutan untuk Terrascope, mengatakan: “Pekerjaan kami dengan para pemimpin industri di Jepang menunjukkan kepercayaan dan keyakinan bahwa operasi besar dengan operasi kompleks memiliki kemampuan Terrascope. Dengan rekam jejak kami yang terbukti dan akreditasi CDP Gold yang terhormat – yang mengakui kami sebagai pemimpin pasar – Terrascope memiliki posisi yang baik untuk mendukung bisnis Jepang dalam mencapai tujuan keberlanjutan mereka.”

 

Sunny Verghese, Co-Founder dan Group CEO Olam Group Limited, dan Anggota Dewan Direksi Terrascope, mengatakan: “Jepang memiliki potensi besar untuk inovasi berkelanjutan. Membawa solusi dekarbonisasi canggih Terrascope ke Jepang, bersama dengan kemitraan strategis kami dengan para pemimpin industri ternama , memposisikan kami untuk mendukung perusahaan Jepang dengan percaya diri dalam mempercepat kemajuan mereka menuju pencapaian tujuan nol bersih mereka.” |WAW-EWI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.