Home Business Riyadh Air Menjadi Sponsor Olahraga Pertama dengan Atletico de Madrid 

Riyadh Air Menjadi Sponsor Olahraga Pertama dengan Atletico de Madrid 

295
0

ERGYWORLD.CO.ID – Dalam upaya untuk menegaskan kehadirannya di benak para penggemar sepak bola di seluruh dunia, maskapai penerbangan Arab Saudi yang baru diluncurkan, Riyadh Air, telah menandatangani kesepakatan sponsor selama beberapa tahun dengan klub Spanyol Atletico de Madrid.

Sebagai bagian dari perjanjian, Riyadh Air akan menjadi sponsor utama dan mitra maskapai penerbangan resmi klub sementara logo maskapai akan ditampilkan di perlengkapan tim para pemain.

“Kami sangat senang menyambut Riyadh Air sebagai sponsor utama klub kami yang baru. Kemitraan ini menandakan peluang besar untuk menawarkan pengalaman yang lebih baik kepada para penggemar kami di seluruh dunia dan saya yakin bahwa aliansi dengan Riyadh Air ini akan mengangkat klub kami ke tingkat yang baru,” kata Miguel Ángel Gil, CEO Atletico de Madrid.

“Ini adalah kontrak sponsor olahraga pertama Riyadh Air sejak diluncurkan pada 12 Maret 2023”.

Maskapai ini dijadwalkan mulai beroperasi pada tahun 2025, menghubungkan ibukota Kerajaan ke lebih dari 100 tujuan di seluruh dunia pada tahun 2030.

“Ini adalah hari yang sangat menyenangkan bagi Riyadh Air karena kami menjalin kemitraan jangka panjang dengan Atletico de Madrid, salah satu klub terbesar di Eropa, untuk menjadi mitra utama dan maskapai resmi mereka,” kata Tony Douglas, CEO Riyadh Air.

Tony menambahkan: “Kami percaya bahwa kemitraan ini adalah pasangan yang sempurna, karena baik Riyadh Air maupun Atletico memiliki komitmen yang sama terhadap keunggulan dan hasrat untuk menghubungkan orang dan budaya di seluruh dunia. Kami berharap dapat bekerja sama dengan teman-teman kami di Atletico de Madrid untuk memberikan pengalaman inovatif dan menarik bagi para penggemar sepak bola dan wisatawan.”

Peluncuran maskapai baru ini merupakan bagian dari rencana ambisius Kerajaan untuk menjadi tujuan wisata global pada akhir dekade ini, sejalan dengan tujuan Visi 2030.

“Kami berharap dapat membina hubungan strategis yang kuat dalam ekosistem penerbangan yang lebih luas karena kami terus membentuk maskapai digital baru kami untuk menjadi salah satu maskapai paling berkelanjutan dan berpusat pada tamu di dunia,” kata Doughlas setelah peluncuran maskapai selama Paris Pertunjukan udara.

Strategi Pariwisata Nasional Arab Saudi bertujuan untuk menarik 100 juta pengunjung pada tahun 2030, seiring dengan peningkatan kontribusi sektor pariwisata terhadap produk domestik bruto di Kerajaan hingga lebih dari 10 persen. EDY/EWI

Sumber: arabnews.com

https://csr-indonesia.com/csrindonesiaawards2023-akan-digelar-november-di-yogyakarta-daftar-segera-yuk/
rachmatedy021@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.