Citroën menempatkan prioritas pada ketenangan pikiran para pelanggannya dengan memberikan servis gratis selama 4 tahun atau 50.000 km, un tuk model-model yang menggunakan bahan bakar bensin, 5 tahun atau 70.000 kilometer untuk model-model kendaraan listrik berbasis baterai, garansi standar kendaraan selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dulu), garansi anti karat selama 12 tahun dan layanan Citroën Call Center 24 Jam – 14023
ENERGYWORLD – Citroën Indonesia, melalui PT Indomobil National Distributor, distributor resmi merek Citroën di Indonesia, memperkenalkan New Citroën C3 dan New Citroën Ë-C3 all electric kepada konsumen di Semarang, Jawa Tengah, melalui pameran yang berlangsung dari tanggal 24 hingga 29 Oktober 2023 Kedua model tersebut dipamerkan di Atrium, Paragon Mall, dengan jajaran produk Citroën lainnya termasuk AMI Buggy.
Citroën menyediakan berbagai pilihan kendaraan yang memberikan kebebasan bermobilitas bagi konsumen Indonesia yang berlandaskan pada 4 pilar dari merek Citroën, yaitu : Simple, Sustainable, Comfort dan Daring. Peluncuran New Citroën Ë-C3 all electric juga sejalan dengan kebijakan pemerintah Indonesia untuk menciptakan masa depan Indonesia yang bebas karbon melalui teknologi elektrifikasi.
Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer, PT Indomobil National Distributor, mengatakan, peluncuran merek dan produk Citroën di Jakarta akhir tahun lalu, serta partisipasi kami baru-baru ini di beberapa pameran otomotif besar mendapat tanggapan positif dari masyarakat Indonesia. Hal ini membuat kami termotivasi untuk mengembangkan jaringan Citroën ke berbagai daerah di Indonesia. Indomobil memiliki rencana untuk mengembangkan lebih banyak jaringan Citroën di seluruh Indonesia.
“Tahun ini kami mulai memperkenalkan Citroën di kota-kota besar seperti, Kota Bandung pada bulan Juni serta Kota Surabaya pada bulan September, dan dilanjutkan Kota Semarang pada hari ini. Kami juga berencana memperluas jaringan layanan dan penjualan kami untuk mencapai target sebanyak 12 outlet baru secara nasional hingga akhir tahun 2023, guna memudahkan pelanggan mengakses merek Citroën.” kata Tan Kim Piauw, di Atrium, Paragon Mall, Semarang (24/10/2023).
Tan Kim Piauw menambahkan bahwa Citroën berani tampil beda dengan mempersiapkan berbagai pilihan model yang fokus pada kebutuhan dan kenyamanan pelanggan. “Citroën Indonesia menawarkan pilihan yang beragam sesuai selera dan kebutuhan pelanggan, mulai dari mobil berbahan bakar bensin hingga mobil full-electric untuk mendukung para pengguna saat beraktivitas sehari-hari, yang didorong oleh janji “Dare to Care”.. Kami yakin, jajaran produk yang kami hadirkan saat ini, akan menjawab berbagai kebutuhan mobilitas individu masyarakat di Kota Semarang pada khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya.”
Dibangun untuk kenyamanan gerak yang lebih baik, mobil Citroën pada jajaran produk saat ini dilengkapi dengan fitur Citroën Advanced Comfort yang mengedepankan “Flying Carpet Ride” dan “Cocoon Effect”. EDY/EWINDO