Home World Misi Gaza: Komitmen Kerajaan untuk Mendukung Rakyat Palestina Pesawat Bantuan Saudi Kelima...

Misi Gaza: Komitmen Kerajaan untuk Mendukung Rakyat Palestina Pesawat Bantuan Saudi Kelima Mendarat di Mesir

163
0

Inisiatif ini diluncurkan atas perintah Raja Salman dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman, sejalan dengan komitmen lama Kerajaan untuk mendukung rakyat Palestina selama masa krisis

ENERGYWORLD – Pesawat bantuan Saudi kelima yang membawa bantuan dari Kerajaan untuk Gaza tiba di Bandara Internasional El-Arish di Mesir pada hari Senin. Bantuan tersebut diberangkatkan dari Bandara Internasional King Khalid di Riyadh.

Pesawat tersebut mengangkut 35 ton material, termasuk makanan dan tempat tinggal, sebagai bagian dari kampanye Saudi untuk membantu masyarakat Gaza, Saudi Press Agency melaporkan.

Inisiatif ini diluncurkan atas perintah Raja Salman dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman, sejalan dengan komitmen lama Kerajaan untuk mendukung rakyat Palestina selama masa krisis.

Empat pesawat bantuan Saudi, masing-masing membawa 35 ton bantuan, tiba di Mesir masing-masing pada hari Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu.

<span;>KSrelief, sejalan dengan arahan raja dan putra mahkota, juga meluncurkan kampanye penggalangan dana nasional di platform Sahem untuk memberikan bantuan kepada warga Palestina di Gaza.

Platform Sahem pada hari Senin telah diakses oleh lebih dari 735.000 orang, yang menyumbangkan lebih dari SR475 juta ($127 juta) untuk kampanye tersebut.

Pada hari Minggu, konvoi pertolongan pertama dari Arab Saudi melintasi Perbatasan Rafah Mesir, menuju ke Jalur Gaza yang terkepung. EDY/EWINDO

sumber: arabnews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.