Home Dunia Gubernur New York Meluncurkan Program Keringanan Tagihan Energi Senilai $200 juta

Gubernur New York Meluncurkan Program Keringanan Tagihan Energi Senilai $200 juta

123
0

 ENERGYWORLD – (Reuters) Gubernur New York Kathy Hochul mengatakan pada hari Kamis bahwa Komisi Pelayanan Publik Negara Bagian New York telah mengadopsi program kredit tagihan energi senilai $200 juta untuk dikelola oleh perusahaan listrik dan gas besar atas nama pelanggan mereka.

Berdasarkan rencana yang diusulkan oleh kelompok kerja Kebijakan Keterjangkauan Energi, alokasi $200 juta yang termasuk dalam anggaran negara tahun ini akan dialokasikan ke rekening pelanggan melalui kredit satu kali dalam waktu 45 hari setelah perusahaan utilitas menerima dana anggaran.

Program ini bertujuan untuk membantu lebih dari 8 juta pelanggan listrik dan gas yang diukur secara langsung di New York.
<span;>Program ini juga menawarkan pendanaan dan bantuan teknis bagi pemilik rumah, penyewa, dan dunia usaha untuk mengelola kebutuhan energi mereka.

“Keterjangkauan energi terus menjadi prioritas utama… dan kredit utilitas tagihan ini hanyalah salah satu dari banyak tindakan yang diambil New York untuk mengurangi biaya,” kata Hochul dalam siaran persnya.

Tahun lalu, New York mendapat hampir $24 juta dana federal untuk memperkuat infrastruktur kelistrikan negara bagian tersebut guna meminimalkan dampak cuaca ekstrem dan bencana alam.
<span;>Laporan oleh Anushree Mukherjee dan Rahul Paswan di Bengaluru Penyuntingan oleh Matthew Lewis. EDY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.