Home Budaya Pada 25 Maret 2024, “Ramadhan ART Expo 2024” Dibuka Pameran Lukisan

Pada 25 Maret 2024, “Ramadhan ART Expo 2024” Dibuka Pameran Lukisan

103
0

ENERGYWORLD.CO.ID – Dalam merespons hari dengan baik dan suci, MULA Galeria Jakarta, AdinBach dan Media SENI.CO.ID menyuguhkan acara seni dalam kemasan pameran lukisan yang dikemas pada “Ramadhan ART Expo 2024”.

Acara diadakan di MULA Galeria Cilandak Town Square (CITOS) Jl. TB Simatupang No.17, Jakarta Selatan. Pameran yang melibatkan sejumlah seniman lukisa dengan tema “Ramadhan Religi, Ramadhan ART Expo 2024”, acara 25 – 31 Maret 2024.

“Sejumlah rangkaian acara akan digelar dengan pengemasan Ramadhan Religi,” ujar Ratu Adina selaku ketua pelaksana kepada Redaksi SENI.CO.ID di Citos, Jumat, 8 Maret 2024. Rangkaian “Ramadhan ART Expo 2024” ini sebagai wujud bahwa MULA adalah yang memberikan ruang atas acara pelakasanan ini. Acara “Ramadhan ART Expo 2024” meliputi Pameran Lukisan akan dibuka pada 25 Maret 2024 yang ikut merespons ramadhan ini adalah seniman lukis antara lain:

ANDI SOPIANDI, AR TANJUNG, AEP RUSADI, ATI BACHTIAR, ASEP GUNAWAN, DJAROE, FATHONI, KEMBANG SEPATU, META PIMS, MICHAEL R YACUB, M HADY SANTOSA, Rd. SYARIEF HIDAYAT, dll.

“Moment ini lebih memberikan hal yang positif dan menjadikan kakekuatan lebih,” ujar Hafis Nugraha perwakilan MULA Galeria Jakarta.

Sebagai catatan bahwa “Ramadhan ART Expo 2024” akan ada orasi Budaya dari Dr Hendrajit dan yang berminat ikut Workshop seni mulai melukis di kaos, topi, sepatu dan elemen lain yang dipandu Perupa AR Tanjung.

                   Dkaroe dan karya lukisannya

         

FATHONI dengan karya lukisan kaligrafinya

MICHAEL R YACUB ikut memperkenalkan karya lukisannya

Sementara itu untuk Pameran Lukisan “Ramadhan ART Expo 2024” saat ini sedang proses kuras dari karya-karya yang akan dipamerankan. Inilah “Ramadhan ART Expo 2024” yang merupakan kolaborasi kerja dalam wadah oganisasi seni. Tentunya acara ini berjalan lancar dan sukses serta dapat memberikan banyak manfaat positif pada Ramadhan tahun ini. Bagus…!!! (R.EDY/Ewindo)

Foto-foto R.EDY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.