Home Dunia Hizbullah Luncurkan lebih dari 200 Roket ke Israel

Hizbullah Luncurkan lebih dari 200 Roket ke Israel

24
0

Hizbullah Luncurkan lebih dari 200 Roket ke Israel

ENERGYWORLD.CO.ID – Hizbullah meluncurkan lebih dari 200 roket ke lima lokasi militer Israel pada Kamis pagi.

Serangan itu merupakan balasan atas terbunuhnya salah satu komandannya dalam serangan Israel sehari sebelumnya, kata kelompok militan Lebanon.

Dikutip dari TheNationalnews, Kamis (4/7), sekitar waktu yang sama, penduduk Beirut melaporkan bahwa jet Israel menembus penghalang suara di atas ibu kota Lebanon.

Mohammed Nimah Nasser pada hari Rabu menjadi komandan senior Hizbullah terbaru yang dibunuh oleh Israel ketika serangan udara menghantam mobilnya di dekat kota Tyre di Lebanon selatan.

Seorang sumber keamanan senior Lebanon mengatakan kepada <span;>The National<span;> bahwa Tn. Nasser adalah komandan unit Aziz, divisi regional yang bertanggung jawab atas bagian wilayah perbatasan Lebanon selatan.

Pembunuhannya menyusul pembunuhan komandan regional lainnya, Sami Abdullah.

Kepala mata-mata Israel pergi ke Doha untuk melanjutkan perundingan gencatan senjata di Gaza

Kepala mata-mata Israel David Barnea sedang melakukan perjalanan ke Qatar untuk melanjutkan pembicaraan gencatan senjata Gaza dan pembebasan sandera yang mungkin akan berlangsung pada hari Jumat, kata seorang sumber kepada Reuters pada hari Kamis.

Tuan Barnea, direktur Mossad, akan bertemu dengan Perdana Menteri Qatar Sheikh Mohammed bin Abdulrahman untuk mencoba menyatukan Israel dan Hamas, kata sumber tersebut. EDY/Ewindo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.