Nasib Nasabah Bumiputera 1912, Polis Asli Hanya di Ganti Tanda Terima dan Tidak Ada I’TIKAD Baik Kembalikan Dana Nasabah
ENERGY WORLD.CO.ID — INI adalah kisah nasabah Asuransi Bumiputera 1912 yang mana Bumiputera 1912 tidak punya niat balikan Dana Nasabahnya. Bahkan Polis asli diambil hanya diganti tanda terima.
3. Apakah kasus seperti yang kami alami banyak terjadi di sini (Asuransi Bumiputera 1912)
Ternyata itu artinya DISENGAJA, bukan OFFLANE seperti biasa karena gangguan teknis. Mbak Muni pun menjawab seperti mengyakan analisa kami.
Jawaban lain dari Staf yang bernama Muni tersebut, adalah bahwa BUMIPUTERA tidak menjelaskan kepastian membayar para klaim masyarakat yang berasuransi di Bumiputera 1912, jelas tidak ada kepastian sampai dengan waktunya kapan harus MEMBAYAR/MENGEMBALIKAN dana asuransi nasabah yang berjumlah Trilyunan itu.
Dari 3x kami datang ke kantor Cabang Assuransi Bumiputera 1912, akhirnya kami menyimpulkan sbb;
: 1. Kantor pusat Bumiputera SENGAJA ROLLING Staf di setiap kantor Cabang, dalam rangka HAPUS JEJAK, atau setidaknya Staf yang selalu bertemu masyarakat yg komplain dan atau tuntutan Nasabah TIDAK TERUS KETEMU staf yang awal menerima kedatangan nasabah untuk komplain atau mengajukan klaim bahkan tuntutan.
2. Pihak Bumiputera TIDAK ADA I’TIKAD baik untuk MENGEMBALIKAN DANA NASABAH
3. Pihak Bumiputera membangun Sistem/upaya bagaima menghilangkan BARANG BUKTI berupa nasabah POLIS ASLI denga mengganti denga Tanda terima yang hanya sebatas JANJI KOSONG, karena sampai sekarang BARANG BUKTI ASLI itu masih menumpuk di meja kantor-kanrot cabang bumiputera yang tersebar diseantera Indonesia, sambil menuggu , dokumen tsb hilang dimakan waktu karena rayap, Udara lembab, bahkan kebakaran.
Karena sistem jaringan internetnya di OFFLINE-kan oleh pusat Bumiputera. Dan itu kami lihat sendiri, bagaimana dokumen “menggunung” berserakan di atas meja-meja Jadi menurut saya Bumiputera banyak pelanggaran hukum pidana dan perdata Demikian.
Abdul Malik
Pemegang Polis Asuransi Bumiputera No.208100478148
<span;>Jenis Asuransi: MITRA BEASISWA BERENCANA
Dari keluhan Abdul Malik ini saat ini menjadi panas dan muncul di kalangan pemegang polis Asuransi Jiwa Bersama atau AJB Bumiputera 1912. Dengan ini sebaiknya pihak AJB Bumiputera 1912 segera menyelesaikan pembayaran klaim asuransi Bumiputera, karena salah satu perusahaan asuransi tertua yang berusaia lebibdari 111 tahun di Indonesia malu sekali kalau benar tak bayar. Bukannya bisnis asuransi keuangan adalah bisnis trust. Bagaimana ini? (MERAH/JAKSAT-AM)