Home Ekbiz Oli ENI Siap Ungguli Pasar Pelumas Indonesia

Oli ENI Siap Ungguli Pasar Pelumas Indonesia

354
0
Oli ENI Jalankan Roadshow Bengkel, Siap Ungguli Pasar Pelumas Indonesia | IST
Oli ENI Jalankan Roadshow Bengkel, Siap Ungguli Pasar Pelumas Indonesia | IST

ENERGYWORLD.CO.ID – Oli ENI baru saja menggelar rangkaian roadshow dengan
mengunjungi sekitar 100 bengkel di berbagai lokasi di Jakarta dan Bandung untuk
memperkenalkan produk dan inovasi terbaru yang dimiliki Oli ENI kepada pemilik bengkel, mekanik dan juga konsumen. Acara tersebut diisi dengan dialog interaktif dengan pemilik bengkel dan juga para mekanik tentang inovasi pelumas terbaru termasuk bagaimana tips dan trik dalam memasarkan pelumas kepada konsumen.

Dengan rebranding yang dilakukan, Oli ENI siap bersaing untuk memasuki pasar Indonesia dengan menghadirkan inovasi – inovasi baru yang menyesuaikan dengan kebutuhan pasar pelumas Indonesia, serta menawarkan beragam manfaat untuk penggunanya. Roadshow Bengkel ini sendiri diinisiasi oleh PT. Bahana Nusa Lubrindo selaku distributor resmi pelumas impor berlisensi di bawah Eni S.p.A Italia.

Taeck Soo Jang (Ryan), Managing Director PT. Bahana Nusa Lubrindo mengungkapkan,
“Harapan kami dengan adanya kegiatan roadshow ini, kami dapat menginspirasi pemilik
bengkel dan mekanik untuk dapat terus membantu konsumen dalam memperluas pengetahuan serta menambah informasi dalam hal pemilihan pelumas yang berkualitas. Dengan rebranding yang kami lakukan, Oli ENI siap bersaing di pasar pelumas Indonesia dan memberikan manfaat pelumas yang belum pernah dirasakan sebelumnya.”

Oli ENI Siap Ungguli Pasar Pelumas Indonesia | IST
Oli ENI Siap Ungguli Pasar Pelumas Indonesia | IST

Dalam rangkaian roadshow ini, Oli ENI memperkenalkan 3 produk andalan mereka yaitu i-Sint, Rotra, dan juga Grease yang berkualitas tinggi dan diformulasikan sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia. Tidak hanya itu, ENI juga baru-baru ini mengganti tampilan kemasan sehingga produk terlihat semakin premium dan elegan.

Penggunaan oli yang tepat dapat meningkatkan performa mesin kendaraan, melihat hal itu, ENI menghadirkan produk unggulan mereka, i-Sint yang merupakan lini oli sintetis performa tinggi yang cocok untuk mayoritas mobil yang beredar baik itu mobil bensin maupun diesel.

Selain teknologi yang telah diuji berbagai badan internasional seperti API (American Petroleum Institute), ACEA (European Automobile Manufactures Association), dan ILSAC (International Lubricants Standardization and Approval Committee), rangkaian ENI i-Sint juga diformulasikan khusus untuk mobil yang dilengkapi dengan filter partikulat yang dapat menghemat bahan bakar.

Dari segi oli transmisi, Oli ENI juga memperkenalkan kembali produk andalan mereka yaitu ENI Rotra yang merupakan pelumas yang dirancang khusus untuk digunakan pada sistem transmisi otomatis dan manual. Produk ini mampu memenuhi berbagai standarisasi internasional yang dibutuhkan oleh produsen mobil konvensional maupun kendaraan komersial.

Pisi Respati, Marketing Manager PT. Bahana Nusa Lubrindo mengungkapkan “Seiring
dengan pertumbuhan pesat pasar otomotif di Indonesia, kami melihat peluang besar untuk pasar pelumas di masa depan, untuk itulah Oli ENI terus menghadirkan berbagai lini produk oli berkualitas untuk semua jenis mobil yang berfokus pada inovasi dan kepuasan pelanggan kami.

Sementara itu, Taeck Soo Jang (Ryan), Managing Director PT. Bahana Nusa Lubrindo
menegaskan pihaknya akan selalu konsisten untuk melakukan serangkaian program untuk memperkenalkan dan meningkatkan brand awareness terhadap i-Sint, Rotra, dan juga Grease sebagai produk berkualitas tinggi dan juga dapat menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen kami untuk terus menjalin hubungan yang baik dengan para mekanik dan pemilik bengkel sekaligus melakukan sosialiasi produk-produk pelumas andalan dari Oli ENI. Melihat respon yang sangat positif dari para pemilik bengkel dan rekan-rekan mekanik kami akan melanjutkan program ini ke beberapa tempat lainnya di Indonesia”, tutup Taeck Soo Jang |WAW-CSRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.